Sukses

Emirates Tawarkan Tiket Tarif Khusus untuk Terbang ke Eropa dan Amerika

Liputan6.com, Jakarta – Salah satu maskapai penerbangan internasional terbesar di dunia, Emirates melakukan terobosan baru. Mereka mengadakan akses penjualan online yang berlaku hingga 2 Desember 2018.

Pelanggan yang memesan penerbangan secara eksklusif di www.emirates.com/id dapat memanfaatkan tarif khusus dan menikmati nilai tambah yang disediakan Emirates. Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, tarif khusus ini berlaku dari 28 November sampai 2 Desember 2018 untuk perjalanan hingga 28 Mei 2019 untuk penerbangan dari Jakarta dan Denpasar ke London, Madrid, Dubai, dan New York.

 

Bagi Anda yang terbang dari Jakarta atau Denpasar menuju London, Madrid dan Dubai, bisa membeli tiket dengan harga mulai dari Rp 11.163.000 di Kelas Ekonomi dan dari Rp 45.625.000 di Kelas Bisnis.

Harga tiket penerbangan ke New York kelas ekonomi mulai dari Rp 17.042.000 dan kelas bisnis mulai dari Rp 50.190.000. Dengan tarif spesial ini, Anda bisa menikmati pengalaman terbang yang lebih baik dengan layanan produk Emirates di dalam kabin dan di darat yang telah memenangkan penghargaan.

Saat memesan tiket online, pelanggan dari Indonesia dapat mengeksplorasi kabin dan memilih kursi menggunakan alat visualisasi 3D yang menampilkan pandangan 360-derajat 3D mendalam dari interor Emirates A380 dan Emirates Boeing 777.

Fitur ini membuat pelanggan bisa mengeksplorasi kursi masing-masing, kabin yang lega, dan produk Emirates di dalam pesawat sebelum terbang. Pilihan layanan Emirates yang beragam dapat dipesan di laman resmi mereka, termasuk layanan temu dan sapa, kamar hotel, dan banyak lagi. 

2 dari 2 halaman

Hadiah Setiap Kali Terbang

Di dalam kabin, Emirates menyajikan makanan multi-hidangan yang disiapkan oleh koki Emirates pemenang penghargaan. Ada sistem hiburan dalam pesawat yaitu ‘ice’ yang berisi lebih dari 3.500 saluran film, acara TV, musik, olahraga, dan permainan yang bisa dipilih.

Penumpang di semua kabin juga dapat tetap terhubung dengan Wi-Fi selama penerbangan. Penumpang Kelas Bisnis punya akses gratis ke lounge eksklusif Emirates di 42 bandara di seluruh dunia, termasuk tujuh di Dubai serta kenyamanan layanan berkendara dengan sopir gratis (CDS) ke dan dari bandara di lebih dari 70 kota di seluruh dunia.

Pelanggan Emirates dapat bergabung di Emirates Skywards, program frequent flyer Emirates dan akan diberikan hadiah setiap kali terbang. Skywards Miles bisa diperoleh setiap melakukan penerbangan dan dicairkan untuk hadiah tiket dan beragam produk dan layanan dari Emirates dan berbagai rekanannya.

Anggota Skywards memiliki opsi untuk mengurangi tarif mereka lebih rendah lagi dengan membayar menggunakan opsi Uang Tunai ditambah Miles.

Selain harga khusus online, penumpang Emirates dapat membayar tiket dalam kombinasi uang tunai ditambah Miles, tukarkan miles untuk membayar sebagian dari harga tiket, sementara sisanya bisa dibayar tunai.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Evakuasi Bayi Baru Lahir Terjebak di Saluran Pembuangan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
20 Maskapai Penerbangan Paling Aman di Dunia, Indonesia Termasuk?