Sukses

Ada Peningkatan Sistem, Layanan Tiket AirAsia Bakal Ditutup Sementara

Jakarta - AirAsia akan melakukan proses peningkatan (upgrade) sistem reservasi Navitaire New Skies pada akhir pekan ini. Dampaknya, layanan pemesanan tiket penerbangan akan dihentikan sementara pada akhir pekan ini.

Dilansir Antara, dalam keterangan resmi, Senin (14/1/2019), proses upgrade akan berlangsung mulai 19 Januari 2019, pukul 13.00 WIB hingga 20 Januari 2019 pukul 02.00 WIB.

Selama proses itu, layanan pemesanan tiket penerbangan di situs airasia.com, aplikasi AirAsia, kantor penjualan, konter maupun layanan call centre AirAsia untuk sementara tidak tersedia bagi calon penumpang.

Para penumpang juga tidak akan dapat melakukan check-in mandiri atau mengatur pemesanan mereka melalui situs, aplikasi AirAsia, dan kios bandara hingga proses upgrade sistem selesai.

"Kami mengimbau seluruh penumpang yang memiliki jadwal penerbangan selama periode tersebut untuk segera melakukan check-in secara online dan mencetak boarding pass sebelum periode yang dimaksud, atau menggunakan e-boarding pass jika tersedia," kata Air Asia.

Check-in melalui situs dan aplikasi mobile dapat dilakukan sejak 14 hari sebelum keberangkatan untuk seluruh penerbangan AirAsia dan AirAsia X.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
AirAsia Buka Penerbangan ke Dua Bandara
Artikel Selanjutnya
Istimewa Banget, Bisa Liburan ke Dalam atau Luar Negeri Gratis!