Sukses

Yang Tersisa dari Natal Bersama We Bare Bears

We Bare Bears di Mall Taman Anggrek membuat Natal terasa semakin seru dan menyenangkan.

Jakarta - Perayaan Natal dipenuhi oleh sederet keseruan. Satu di antaranya dihadirkan We Bare Bears, tiga beruang lucu di Cartoon Networks turut memeriahkan Natal di Mall Taman Anggrek.

Tayangan kartun ini mengisahkan kehidupan Grizzly, Panda, dan Ice Bear yang berupaya menyesuaikan hidup dengan manusia. Ini bukan perkara mudah karena mereka adalah beruang. Meski begitu, mereka tidak mengenal lelah untuk beradaptasi.

"We Bare Bears telah menjadi tren, adalah karakter yang akan menjadi besar. Kekinian. Selain itu edukasi. Karakter tiga beruang ini hadir dengan latar belakang yang berbeda-beda namun tetap bisa bersama. Ketika menghadapi masalah mereka bisa menyelesaikannya bersama," jelas Elvira Indriasari selaku Advertising & Promotion Manager.

We Bare Bears hadir di Mall Taman Anggrek, 23 November 2018-6 Januari 2019 di Center Atrium. Mal Taman Anggrek yang bekerjasama dengan Cartoon Networks menghadirkan empat jendela unik.

Ini menggambarkan kegiatan We Bare Bears bersama Santa Claus menyambut Natal. Tak hanya itu, We Bare Bears dan Santa Claus berlakon dalam bentuk marionet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Menarik

Ada pula Meet and Greet dengan We Bare Bears. Sesi foto dilaksanakan pada Rabu dan Jumat pada pukul 18.00 WIB tanpa syarat apapun. Sesi di akhir pekan didapatkan melalui belanja minimal Rp 500 ribu di Mall Taman Anggrek atau Rp 300 ribu di tenant yang ada di Center Atrium.

Kemeriahan Natal dengan kehadiran Christmas Advent Calendar. Ini memungkinkan untuk mendapat hadiah dengan melewatkan tantangan yang meliputi foto di booth We Bare Bears atau memakai pakaian merah pada hari tertentu saat berkunjung ke Mall.

Mal Taman Anggrek bersama We Bare Bears juga telah menyelenggarakan Night Shopping pada 1 Desember 2018. Ragam promo dan diskon menari hadir dalam kegiatan belanja malam. Sebut saja Beary Special Hourly, yang dengan hadiah setiap jamnya, Beary Amazing Cashback dengan memperoleh voucher belanja, dan Beary Amazing Lucky Draw yang menjadi puncak hadiah untuk memenangkan hadiah utama.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.