Sukses

Serba Burgundy, Penampilan Kate Middleton Saat Hadiri Misa Natal Kerajaan

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Natal Kerajaan Inggris yang berlangsung di Gereja St Mary Magdalene, Sandringham, berlangsung pada Selasa, 25 Desember 2018. Hampir seluruh keluarga kerajaan hadir, tak terkecuali Kate Middleton.

Tanpa ditemani ketiga anaknya, Duchess of Cambridge itu tampak santai menghadiri acara kerajaan tersebut. Kate saat itu memilih warna merah burgundy untuk merayakan salah satu hari pentingnya.

Akun Instagram @royal.addicted mengungkapkan mantel burgundy yang dikenakan Kate merupakan rancangan Catherine Walker. Ia memadukannya dengan sepasang sarung tangan, clutch Mulberry England, dan sepatu hak tinggi dari Gianvito Rossi dalam warna senada.

Mengingat misa Natal itu merupakan acara resmi kerajaan, Kate tak lupa mengenakan fascinator warna burgundy karya Jane Taylor. Sementara, rambut coklat sebahunya dicatok bergelombang dengan dijepit pada sisi kiri dan kanan.

Menyempurnakan penampilan, ia mengenakan anting-anting dari Asprey London. Kate juga menyematkan bros bermaterial berlian dan mutiara di mantel sebelah kanan.

Dalam kesempatan itu, istri Pangeran William ini juga menunjukkan rasa hormatnya pada Ratu Elizabeth dengan membungkukkan badan. Penghormatan itu ditunjukkan saat mobil Sang Ratu Inggris berjalan pulang dari gereja.

Tak lama setelah itu, Kate menghampiri warga yang sudah menanti sejak sebelum keluarga kerajaan mengikuti misa Natal. Ia menerima buket bunga dan bercakap-cakap dengan beberapa anak dan warga lanjut usia.

Saksikan video pilihan berikut ini: