Sukses

Resep Air Lemon Cinta Buatan Istri Khusus untuk Sandiaga Uno

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah seorang calon wakil presiden (cawapres), kegiatan Sandiaga Uno tentu sangat banyak dan harus mengunjungi banyak tempat. Pria yang akrab disapa Sandi sering didampingi sang istri, Nur Asia Uno, saat berkegiatan.

Untuk lebih menunjang aktivitas Sandi, Nur Asia membuatkan minuman khusus untuk penambah stamina, yaitu air lemon atau biasa disebut infused water.

Pola hidup sehat memang sudah menjadi gaya hidup Sandiaga Uno yang dikenal rajin berolahraga. Salah satunya dengan mengonsumsi minuman sehat seperti air lemon.

Dalam beberapa unggahan di akun Instagramnya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini terlihat sedang membawa dan minum air lemon di dalam botol.

Sang istri yang akrab disapa Mak Nur, membagikan resep membuat air lemon yang biasa dibawa suaminya melalui video di akun Instagramnya, @nurasiauno pada 10 Desember 2018.

"Supaya badan lebih fit, Emak kasih tau cara membuat air lemon yang selalu di bawa Bang Sandi kemanapun dia pergi. Ini air lemonnya dibuat dengan cinta loh jadi lebih enak rasanya," tulis Nur Asia Uno di keterangan foto.

2 dari 2 halaman

Khasiat Air Lemon

Mak Nur mengawali video dengan memilih lemon segar dan kemudian memutar serta memotong-motong buah lemon. Setelah selesai, Ia menempatkan irisan lemon dalam botol khusus infused water.

"Jangan lupa kasih madu supaya nggak asem. Terakhir tinggal tuang airnya. Jadi deh," ucap Nur. Sehari kemudian, Nur Asia kembali mengunggah video air lemon dan kali ini ia membeberkan manfaatnya.

"Khasiatnya air lemon supaya jaga stamina, kan Bang Sandi banyak kegiatannya, supaya dia fit terus. Jadi sehat dan bugar makanya nih air lemon Mak Nur bikinin," uajrnya.

"Kalau minum air lemon ini kita nggak gampang sakit, ada antiokisdannya. Penting banget ini udah kayak Mak Nur dibawa kemana-mana. Emak Hebat Disayang Suami, Emak Hebat Indonesia Bahagia," ucapnya di akhir video. Tertarik untuk membuat air lemon cinta penambah stamina ala Nur Asia untuk Sandiaga Uno?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Komisioner KPU: Kalau Visi Misi Capres Berubah-Ubah Akan Jadi Problem
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Uno: Republik Ini Berutang Besar kepada Pesantren