Sukses

Aura Kasih Tampil Menawan Saat Pamer Foto Bareng Suami

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tak lagi malu-malu, Aura Kasih memperlihatkan kebersamaan dengan sang suami, Eryck Amaral, dalam deretan foto throwback. Jika dilhat di akun Instagram-nya @aurakasih, sesi foto itu sebenarnya diambil beberapa waktu lalu ketika Aura tengah jadi model brand Calvin Klein.

Membiarkan rambut hitam panjang sedikit bergelombangnya tergerai bebas, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu memakai sport bra berwarna hitam berpadu rok dengan potongan asimetris.

Ia pun menambahkan outer transparan berwarna sage dengan motif floral dan detail berupa karet hitam-putih di bagian bawah dan pergelangan tangan. Tambahan sentuhan kasual pun tampak lewat sneakers putih yang dikenakan.

Sementara Eryck bergaya semi formal dengan pattern shirt dan celana, juga sepatu hitam. Aura Kasih ternyata iseng menambahkan emoji berupa kepala kuda untuk menutupi keseluruhan kepala lelaki berdarah Brasil tersebut.

Sesi foto throwback ini 'berpindah' ke lokasi lain, di mana pelantun lagu Mari Bercinta itu tampak memperlihatkan momen yang dihabiskan mereka di Wat Arun, salah satu kuil populer di Bangkok, Thailand.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Aura Kasih dan Eryck Amaral telah menikah secara agama pada September 2018 di Bangkok, Thailand, dan disahkan secara negara pada 22 Desember 2018 di Jakarta.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Turis Jerman Ketahuan Curi Koper di Bandara Bangkok

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tampil Perdana di 2019, Perut Buncit Meghan Markle Jadi Perhatian
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Diminta Melahirkan di Brasil