Sukses

Menikah dengan Brondong, Aura Kasih Merasa Seperti Deja Vu

Aura kasih merasa kisah cintanya dengan Eryck Amaral persis seperti cerita tokoh Arini dalam film yang dibintanginya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah, Aura Kasih kini mulai terbuka tentang pasangan hidupnya, Eryck Amaral. Dan, Eryck diketahui merupakan seorang model ganteng asal Brasil, Amerika Selatan.

Dalam sesi wawancara dengan Telni Rusmitantri dari Liputan6.com, Aura Kasih mengungkap bahwa dirinya dengan Eryck Amaral memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Yakni, tujuh tahun.

Ya, Aura Kasih tanggal 26 Februari 2019 akan genap berusia 32 tahun, sementara Eryck Amaral berusia 24 tahun. Fakta ini membuat Aura kasih teringat kembali dengan film yang pernah ia bintangi, Arini.

Dalam film tersebut, tokoh Nick yang diperankan oleh Morgan Oey, jatuh cinta kepada wanita yang jauh lebih tua, yaitu Arini, diperankan oleh Aura Kasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deja Vu

"Ini kayak Deja Vu pas gue syuting Arini kayaknya. apalagi pas baca Arini di novel yang kedua, Arini has a baby, eh sekarang gue kejadian," kata Aura Kasih kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com, di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

3 dari 3 halaman

Ingin Punya Anak

Lebih lanjut, Aura Kasih juga memberi kabar bahagia bahwa saat ini ia sedang hamil muda. Kehamilan Aura Kasih merupakan salah satu impian terbesar Eryck Amaral.

"Jadi aku sempat LDR bolak-balik Bangkok terus kok capek ih, aku juga sudah mau umur 32, Februari nantii. Terus dia katanya 'I wanna have a baby'. Ya will see lah. Tapi aku pikir ya sudah nikah aja," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.