Sukses

Cantiknya Aura Kasih dalam Balutan Kebaya Putih

Liputan6.com, Jakarta – Sejak menikah pada 22 Desember 2018 dengan Eryck Amaral, kebahagiaan terus menyelimuti Aura Kasih. Kebahagiaan tersebut diungkapkan Aura lewat sejumlah foto dalam akun Instagram pribadinya.

"thank you 2018... the best moment ever !bissmillah ????????????. #22december2018 #akad," tulis Aura dalam salah satu unggahannya, Selasa, 1 Januari 2019.

Aura terlihat cantik dengan balutan kebaya putih hasil rancangan Era Soekamto. Era dikenal sebagai Direktur Kreatif Iwan Tirta Private Collection.

"Beautiful soul shines from within @aurakasih on her happiest day ❤️ day.. (Jiwa yang indah terpancar dari dalam @aurakasih pada hari terindahnya..hari...)," tulis Erna dalam akun Instagramnya sebagai keterangan foto, Rabu (2/1/2019).

Untuk urusan makeup, Aura memilih makeup artis Ernia Aprilia. Erna dikenal sebagai pendiri @redberrywedding.

Wajah Aura kasih yang ditutupi kerudung putih tipis terlihat ayu dengan rambut disanggul bunga melati. Dengan wajah agak menunduk, alis mata, perona mata cokelat, dan bulu mata, terlihat indah. Semua disesuaikan dengan warna lipstik merah marun.

Penampilan Aura Kasih mendapat banyak sanjungan warganet. Mereka berharap pernikahan Aura dan Amaral berjalan langgeng.

"Ya Allah cantik banget teh @aurakasih ... Semoga samawa ya teh...," puji akun @agus.anidya.riyanto pada Aura Kasih dalam kolom komentar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Panggilan Sayang Suami ke Aura Kasih
Artikel Selanjutnya
Tepati Janji, Aura Kasih Pamer Foto Pernikahan