Sukses

Aura Kasih Tak Sabar Ingin Ajarkan Suami Salat

Aura Kasih mengungkapkan keinginannya untuk mengajari sang suami beribadah sesuai agama Islam.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih telah resmi berstatus sebagai istri dari Eryck Amaral. Keduanya diketahui menikah pada Rabu (26/12/2018), di Rumah Kertanegara, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Aura Kasih sempat terkesan menyembunyikan pernikahannya. Bahkan sang manajer pun sempat mengatakan bahwa gosip pernikahan Aura Kasih adalah hoax.

Namun seiring berjalannya waktu, fakta demi fakta terungkap. Yang terakhir, foto buku nikah yang diduga Aura Kasih beredar di masyarakat. Selain itu juga beredar rekaman video suasana pernikahan Aura Kasih. 

Semenjak saat itu, Aura Kasih mulai lebih terbuka ke publik soal hubungannya dengan sang suami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percakapan

Salah satunya adalah Aura Kasih tak malu-malu memamerkan isi percakapannya dengan sang suami bulenya ke media sosialnya. Aura Kasih mengunggah isi percakapan saat sang suami memanggilnya dengan sebutan 'bayi ku' untuk kata 'my baby'.

"kok aneh di panggil bayi! ahhaha dasar bule!" tulis Aura Kasih

 

3 dari 3 halaman

Ajarkan Salat

Selain itu, Aura Kasih mengungkapkan keinginannya untuk mengajari sang suami beribadah sesuai agama yang dianut Aura Kasih.

"kangen dia!! pulang jakarta mau ajarin dia sholat.... katanya mau pray sama2," aku Aura Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini