Sukses

Ragam Persembahan Manis Pesohor bagi Sang Bunda di Hari Ibu

Di momen Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, para pesohor negeri memberi persembahan manis untuk sang mama. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Sederet pesohor Tanah Air menyambut hangat Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Di momen ini, mereka memberi beragam persembahan manis yang diunggah melalui media sosial.

Satu di antaranya adalah artis sekaligus presenter, Jessica Iskandar. Ia mengunggah potret kebersamaan dengan sang ibunda di akun Instagram pribadinya tepat di Hari Ibu.

Dalam potret tersebut, Jessica dan sang bunda terlihat kompak mengenakan piyama serupa, namun berbeda warna. Tangan kiri Jessica menggenggam tangan sang mama dan meletakkannya di kepala ibu anak satu tersebut.

"Selamat hari ibu, mama! Di manapun aku berada, mama selalu dihati! Mama terbaik di muka bumi. Semoga aku bisa menjadi ibu yang baik sepertimu," tulis Jessica, Sabtu (22/12/2018).

Selain Jessica Iskandar, masih ada pesohor Indonesia lain yang juga memberi persembahan manis pada ibunda di Hari Ibu. Siapa saja mereka? Simak rangkuman lengkapnya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awkarin

Awkarin terlihat mengunggah potret masa kecil saat ia digendong sang ibunda. Pemilik nama lengkap Karin Novilda ini tidak lupa menyertakan persembahan lewat untaian kata manis di kolom keterangan.

"Selamat hari ibu, mamaku yang cantik! Terima kasih telah mendidikku hingga menjadi wanita yang sedemikian rupa. Terima kasih telah mengajarkanku untuk selalu melihat ke bawah bukan ke atas," tulis Awkarin.

Ia juga mengucap terima kasih untuk semua pelajaran, kasih sayang tak pernah putus, dan hidup yang diberikan sang ibunda. "Karin pengin mama papa ada di sana buat melihat dan ikut menikmati kesuksesan Karin. Selamat hari ibu, ma! You’re the best, i love you," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Vega Darwanti

Presenter Vega Darwanti mengunggah kolase foto yang menampilkan kebersamaannya dengan ibunda dan sang ibu mertua. Melalui kolom keterangan potret, Vega turut menyertakan doa. "Selamat Hari Ibu Uti Dian. @mamadian492 Selamat Hari Ibu Oma Dewi @mamabonsay," tulisnya pada Sabtu (22/12/2018).

"Ya Allah, berikanlah ampunan kepadaku atas dosa-dosaku dan dosa-dosa kedua orangtuaku dan kasihanilah keduanya sebagaimana beliau berdua merawatku ketika aku masih kecil. Begitu juga pada seluruh kaum muslimin dan muslimat," tambahnya.

"Semua orang yang beriman, laki-laki maupun perempuan yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dunia, dan ikutkanlah di antara kami dan mereka dengan kebaikan. Ya Allah, berilah ampun dan belas kasihanilah karena Engkaulah Tuhan yang lebih berbelas kasih dan tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu. Aamiin," tutup Vega.

4 dari 4 halaman

Gracia Indri

Gracia Indri turut mengucapkan Hari Ibu kepada sang ibunda. Ungkapan tersebut diperlihatkan di potret bersama ibunya, di mana mereka tampak mengenakan jaket tebal dan beanie saat melakoni liburan musim dingin.

"Selamat Hari Ibu, ibuku dan semua Ibu di dunia. Anaknya memang cuma dua, tapi yang ngaku-ngaku anaknya banyak hahaha. Berarti banyak sayang dan banyak cinta ya bu buat ibu," tulis Gracia di kolom keterangan potret.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.