Sukses

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Sabet 3 Penghargaan di ITTA 2018/2019

Royal Ambarrukmo Yogyakarta berjaya dalam ajang penghargaan Indonesia Travel & Tourism Awards 2018/2019.

Liputan6.com, Jakarta - Royal Ambarrukmo Yogyakarta kian mengukuhkan eksistensi di industri pariwisata Indonesia. Hotel berbintang lima ini berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus di Indonesia Travel & Tourism Awards 2018/2019, baru-baru ini.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta sukses menyandang gelar sebagai Indonesia Leading Independent Hotel, Indonesia Leading 5 Star Hotel - Yogyakarta, dan Indonesia Leading Breakfast Hotel. Dua kategori awal adalah kemenangan kali kedua dari tahun sebelumnya.

Kemenangan ini didapatkan lewat proses voting berverifikasi lewat Facebook. Ada pun total suara sebanyak 58.271 akun aktif yang tersebar di 17 negara dalam waktu hanya lima hari pemungutan suara.

"Kami masih menjadi pelopor dan satu-satunya barometer penghargaan di ranah pariwisata Indonesia. Bukan hanya untuk perhotelan saja, tetapi travel services, airlines, juga penggiat bisnis kuliner terunggul juga meramaikan ITTA tahun ini," jelas Benny Nainggolan selaku ITTA Foundation dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

"Kami terus harapkan para 74 pemenang kategori ITTA 2018/2019 menjadi inspirasi untuk kemajuan industri pariwisata Indonesia kedepannya," tambahnya.

Sementara, Ian Cameron selaku General Manager dari Royal Ambarrukmo Yogyakarta tidak dapat menutupi antusiasmenya atas pencapaian ini. Ia merasa sangat bangga dengan prestasi yang diraih tahun ini.

"Tiga penghargaan dari ITTA ini merupakan bukti nyata akan kualitas terbaik yang kami berikan selama tujuh tahun berkarya kepada seluruh tamu-tamu kami. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami," kata Ian.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.