Sukses

Rayakan Tahun Baru Seru di Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta - Sederet agenda menarik siap digelar untuk menyambut kehadiran Tahun Baru 2019, tidak terkecuali persembahan Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Acara tersebut mengusung tajuk Stargazing New Year's Eve Celebration 2019.

Keseruan acara dapat dinikmati di The Kasultanan Ballroom, Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Senin, 31 Desember 2018. Nantinya, ada penampilan dari bintang ternama dari dalam dan luar negeri.

"Kami mendatangkan diva dari Malaysia, Sheila Majid di Tahun Baru. Nanti Sheila menyanyi didampingi sama Tohpati karena beberapa lagunya, seperti Kerinduan diciptakan oleh Tohpati," jelas Khairul Anwar, Marketing & Communications Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).

Acara yang bakal dipandu oleh Tio Andito dan Tako Mintardja ini juga memberikan banyak doorprize dan hadiah utama. Selain dimeriahkan Sheila Majid, masih ada suguhan menarik lainnya.

"Ada band yang sempat vakum tujuh tahun yaitu Padi Reborn juga. Kita siapkan sound system terbaik dan nantinya ada kembang api," tambahnya.

DJ Rhino dan opening tarian dari Pragina Gong juga turut memeriahkan Tahun Baru 2019. Tidak ketinggalan, deretan keseruan lain seperti Dazzling Fireworks the Ambarrukmo, Selfie Corner, Fortune Teller, After Party DJ, serta Fantastic Lightings and Soundworks.

Selain menikmati pertunjukan musik, ada pula pilihan varian kuliner street food hadir di Food Truck Festival Alun-Alun Ambarrukmo.

Sementara, tiket Stargazing New Year's Eve Celebration 2019 dari Royal Ambarrukmo Yogyakarta tersedia dalam empat kategori yaitu Rp 275.000 (Silver), Rp 550.000 (Gold), Rp 1.000.000 (Platinum), dan Rp 1.250.000 (Diamond). Jangan lewatkan keseruan menyambut Tahun Baru 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Hadapi Natal dan Tahun Baru, Pemda Diminta Jaga Pasokan Pangan