Sukses

Lip Balm Edisi Spesial untuk Rayakan Natal dan Tahun Baru yang Berkesan

Liputan6.com, Jakarta - Natal dan tahun baru hanya dalam hitungan hari saja, lantas hadiah apa yang akan diberikan untuk orang terkasih? Sudahkah kamu mempersiapkannya?

Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, tradisi tukar hadiah atau memberikan kado kepada orang spesial sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian besar orang. Kesempatan ini menjadi wujud apresiasi atas tahun yang berkesan. Bagi kamu yang masih bingung atas hadiah apa yang akan diberikan, edisi spesial Born Lippy dari The Body Shop bisa jadi opsi menarik.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Born Lippy Butterfly

Born Lippy merupakan lip balm dengan rasa seru disertai khasiat melembapkan bibir yang sudah tak perlu dipertanyakan lagi performanya. Sebagai pelembap bibir yang dikemas dalam bentuk jar, kandungan di dalam Born Lippy berasal dari Community Trade beeswax yang dapat membantu menjaga kelembapan bibir secara optimal.

Born Lippy hadir dalam 5 rasa menyegarkan yaitu Lip Balm Passionberry, Lip Balm Raspberry, Lip Balm Satsuma, Lip Balm Strawberry, Lip Balm Watermelon.

Dalam edisi spesial ini, Born Lippy hadir dalam bentuk spesial yaitu dikemas dalam packaging bertema festive yang berisikan 5 varian rasa lengkap. Dengan harga spesial Rp399 ribu, maka produk ini bisa menjadi rekomendasi hadiah spesial untuk sahabat dan orang tercinta.