Sukses

Mengintip Gaya Berbusana Putri Tanjung, Anak Konglomerat Chairul Tanjung

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Putri Tanjung, anak sulung konglomerat Chairul Tanjung yang pribadinya sangat mungkin jadi teladan. Tak hanya kreatif, pemlik nama Putri Indahsari ini juga dikenal sebagai socialpreneur muda yang sukses.

Di samping prestasi di berbagai bidang, ternyata masih ada beberapa inspirasi lain yang bisa diambil dari sosok Putri. Cara berbusana, misalnya. Menyesuaikan dengan waktu dan tempat, Putri tampak memakai padu-padan busana yang bisa Anda tiru.

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram-nya @putri_tanjung, ia pernah kedapatan memakai gaun merah nan memasona. Menyesuaikan dengan busana yang dikenakan, Putri Tanjung memoleskan lipstik merah menyala di bibirnya.

Kontras dengan look pertama, di sebagian besar unggahan di akun Instagram-nya, Putri tampak lebih sering mengadopsi gaya berbusana monochrome. Seperti saat memakai busana kasual dengan sentuhan feminin padai foto di atas.

Terlihat berpose di Los Angeles County Museum of Art, Amerika Serikat, saat malam, Putri Tanjung memakai atasan putih dengan detail pita di bagian perut berpadu cardigan, celana, dan sling bag berwarna hitam.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Boyish tapi Tetap Cute

Masih dengan warna andalannya, yakni hitam, Putri Tanjung tampak memadukan kesan feminin dan boyish di look satu ini. Memakai dress selutut dan slig bag, penampilannya dikombinasikan dengan jaket jeans, isepatu kets, dan topi.

Masih dengan warna yang sama, kesan kasual super santai diperlihatkan Putri di penampilannya kali ini. Mengenakan hitam dari baju, hingga celana, outfit-nya masih dilengkapi sling bag dan sepatu oldskool merek Vans.

3 dari 3 halaman

Modern dan Tradisional

Di waktu berbeda, Putri juga bisa menambahkan warna lain di outfit-nya. Masih mengandalkan warna hitam sebagai atasan, bawahan, dan sepatu, namun penampilannya kali ini dipadukan blazer berwarna mustard, lengkap dengan tas tangan senada.

Tak hanya potongan busana dengan kesan modern, Putri juga pernah memperlihatkan fotonya tengah memakai kebaya khas Indonesia dan kain. Kesan elegan sangat terlihat di look satu ini. Rambut yang biasanya digerai dibentuk menjadi bun rapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.