Sukses

Lebih Percaya Diri dengan Foundation yang Tepat

Memilih foundation yang tepat ada caranya. Tak bisa hanya dengan mencoba memulas di tangan.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa percaya diri dan optimisme dapat diwujudkan dengan beragam cara, salah satunya lewat makeup. Produsen produk kosmetik, Revlon baru saja merilis Revlon ColorStay Full Cover Foundation dengan mengusung campaign Live Boldly.

"Campaign Live Boldly sudah dimulai awal tahun 2018 secara objektifnya mendorong semua perempuan hidup jauh lebih optimis, percaya diri, fearless, mengekspresikan diri, mengejar mimpi, dan menularkan impact positif ke lingkungan mereka," kata Faiza Miranti, Marketing Manager Revlon di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Faiza menambahkan, optimisme dapat tercermin dari bagaimana kita berperilaku, penampilan, makeup, dan pembawaan diri. Untuk itu, Revlon memberikan dukungan lewat banyak produk termasuk Revlon ColorStay Full Cover Foundation.

Foundation terbaru Revlon tersebut memiliki beberapa keunggulan. "Dari rangkaian ColorStay yang terkenal dengan ketahanannya, tekstur creamy mousse, dan sangat ringan walau full coverage," tambahnya.

Revlon ColorStay Full Cover Foundation menghadirkan empat warna yang disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia yang meliputi Ivory, Natural Beige, Medium Beige, dan Warm Golden.

Sebelum menggunakan makeup, ada baiknya untuk mengaplikasikan skincare yang dapat mendukung makeup tersebut. Selain itu, penting untuk mengetahui warna foundation yang tepat untuk kulit wajah Anda.

"Pastikan warna sudah sesuai dengan skin tone, pilih foundation yang paling pas. Singkatnya, ambil foundation paling mirip coba di pipi ke rahang aplikasikan saja, mana yg paling sesuai sama wajah kita," kata Faiza Miranti.

Pengaplikasian foundation dapat dilakukan dengan beberapa cara mulai dari menggunakan spons, brush, atau tangan. Lalu, lanjutkan dengan loose powder atau setting powder agar foundation tidak lari lalu lanjutkan dengan dekoratif seperti eyeshadow dan blush on.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.