Sukses

Tutorial Makeup Rahmawati, Pakai Balon Air untuk Ratakan Foundation

Liputan6.com, Jakarta - Dunia maya kembali dihebohkan dengan sosok viral. Kali ini, video tutorial makeup dari Rahmawati bertajuk 25K makeup challenge sukses mencuri perhatian publik. Video ini telah dibagikan melalui akun YouTube miliknya pada 28 April 2018 lalu.

Dalam video berdurasi 13 menit dan 37 detik tersebut, Rahmawati ikut ambil bagian dalam tantangan makeup dengan semua produk seharga tidak lebih dari Rp 25 ribu. Ia menjelaskan produk yang dipakai adalah miliknya yang sudah ada di rumah.

Rahmawati menjelaskan satu per satu produk yang digunakan tanpa ragu seperti yang dilakukan para beauty vlogger terkenal. Setelah mencuci muka, ia memulai video tutorial makeup dengan mengaplikasikan foundation di wajah.

Poin yang menjadi sorotan publik adalah caranya yang unik dalam meratakan foundation menggunakan balon berisi air. "Aku pakai balonku yang sudah aku isi air, maaf ya tapi aku dikasih bukan beli jadi gratis," jelas Rahmawati dalam video.

Setelah meratakan foundation beberapa waktu, ia kemudian memakai blush on dengan jari-jarinya. Lalu, Rahmawati memberikan sentuhan akhir dengan menggunakan lip balm yang ada warnanya.

Sementara, Rahmawati pertama kali mengunggah video makeup di akunnya pada awal April lalu. Sejak itu, ia terbilang rutin hadir dengan video-video mengulas makeup termasuk video viralnya. Kini, akunnya telah memiliki 45 ribu subscriber.

Aksi Rahmawati makeup dengan balon air ternyata juga dilirik oleh Nagita Slavina. Lewat sebuah video, istri Raffi Ahmad tersebut menyapa dengan ramah. "Hai Rahma salam kenal. Mau nggak main-main ke Jakarta? Nanti ketemu aku, kita bisa collab bareng, ditunggu yah," kata Nagita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Makeup Barbie ala Mulan Jameela, Mau Disontek?
Artikel Selanjutnya
Menikah, Evi Masamba Tampil Cantik dalam Balutan Makeup Bold