Sukses

Kate Middleton dan Kebiasaan Memakai Busana yang Sama Berkali-kali

Liputan6.com, Jakarta - Jika tidak rusak, Kate Middleton tahu itu tidak perlu dibuang. Prinsip ini kiranya diterapkan istri Pangeran William tersebut di busana. Ya, Kate memang tak segan memakai pakaian secara berulang di berbagai kesempatan.

Seperti belum lama ini, Duchess of Cambridge terlihat memakai rok tartan rancangan Emilia Wickstead dengan kardigan Brora berwarna hitam berpadu boots senada saat jadi tuan rumah pesta Natal untuk keluarga militer di Kensington Palace, London, Inggris, Selasa, 4 Desember 2018.

Outfit serupa pernah diperlihatkan Kate pada Januari 2008 lalu. Hanya saja, kala itu, rok sepan motif tartan yang dikenakan tak lebih panjang dari lutut dan berpadu dengan stocking hitam. Ibu tiga anak tersebut memang dikenal senang memakai busana serupa atau malah persis seperti yang pernah dikenakan.

Saat mendampingi Pangeran William saat kunjungan ke Siprus pada Rabu, 5 Desember 2018, Kate Middleton tampak memakai celana berpotongan lebar dan blazer hijau olive, busana yang pernah dipakai saat pulang dari kunjungan keluarga ke Kanada, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Kate juga pernah kedapatan memakai blazer warna navy di momen keberangkatan ke Kanada pada 2011. Fashion item itu kembali dipakai perempuan 36 tahun tersebut saat hadir di Olimpiade London 2012 dan Commonwealth Games 2014 di Glasgow.

Belum lagi berbicara tassel boots Kate Middleton yang terus-terus dikenakan di banyak kesempatan. Terakhir, Kate memakainya saat muncul pertama kali usai cuti melahirkan pada Oktober 2018 lalu. Namun, boots ini sudah ada di lemari Kate sejak 2004.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Saat Indomie Berkolaborasi dengan Kreativitas The Good's Dept 
Artikel Selanjutnya
Ketika Kate Middleton Tiru Gaya Berbusana Meghan Markle