Sukses

Kerajaan Inggris Bicara soal Kabar Perseteruan Kate Middleton dan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Kate Middleton dikabarkan tak akur. Isu tersebut mencuat setelah Pangeran Harry memboyong Meghan Markle pindah dari Istana Kensington.

Seorang sumber menyebut perseteruan Kate dan Meghan sudah berlangsung sebelum bintang Suits itu menikah dengan Harry pada Mei 2018 lalu. Salah satu perseteruan yang terjadi adalah saat Kate bicara dengan Meghan agar tak memaki stafnya.

Terkait kabar tersebut, pihak kerajaan pun membantah akan adanya perseteruan tersebut. Pihak kerajaan mengatakan, "Itu tidak pernah terjadi," kata juru bicara Istana Kensington dikutip dari laman E!News.

Di tengah kabar perseteruan itu, sumber tadi menjelaskan bahwa Kate Middleton dan Meghan Markle berusaha menjaga hubungan mereka, meski keduanya memiliki pendekatan yang sama.

2 dari 3 halaman

Kate Menanti Anak Meghan

Baru-baru ini dalam sebuah kesempatan Kate Middleton mengungkap bahwa dirinya sangat menantikan kelahiran anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry. "Ya, tentu saja. Ini waktu yang sangat istimewa memliki anak kecil dan seorang sepupu untuk George, Charlotte dan Louise!" ucap Kate dalam sebuah video yang diunggah akun @2cool_4school_2lame_4fame di Instagram.

Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah mempersiapkan kehadiran anak pertama mereka, di mana pasangan ini akan pindah ke Frogmore Cottage di Windsor Estate, yang berjarak 20 miml dari Istana Kensington.

 

3 dari 3 halaman

Privasi Lebih

Di tengah isu kepindahan Meghan dan Harry yang pindah karena perseteruan dengan Kate, pihak kerajaan menyebut bahwa hal itu dilakukan karena sang Pangeran ingin memberikan privasi lebih untuk anaknya.

"Dia (Harry) ingin melarikan diri dari kehidupan 'goldfish bowl' kerajaan demi pernikahannya dan bayinya yang belum lahir. Frogemore yang berada di dalam zona keamanan Windsor, terpencil, damai, yang paling penting, privasi. Tidak ada yang akan melihat mereka (Pangeran Harry, Meghan, dan anaknya) datang atau pergi," ujar orang dalam kerajaan dikutip dari laman Cosmopolitan. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ibu Kate Middleton Ungkap Masa Lalu Putrinya Saat Muda
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton dan Meghan Markle Akan Rayakan Natal Bersama