Sukses

Busana Jennie BLACKPINK di MMA 2018 Jadi Sorotan, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jadi rahasia umum bila penampilan member BLACKPINK hampir selalu menarik perhatian tak sedikit pasang mata. Tak terkecuali saat Jisso, Jennie, Lisa, dan Rose manghadiri Melon Music Awards (MMA) 2018 di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan, Sabtu, 1 Desember 2018.

Tampil ke depan publik dengan tema busana berbeda, masing-masing personel girlband yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini disoroti, tak terkecuali Jennie. Perempuan yang baru saja melakukan debut solo ini disebut salah kostum.

Anggapan itu muncul, lantaran dalam deretan rekaman video di dunia maya, Jennie terlihat kurang nyaman dengan celana hitam super pendek yang dikenakan. Ia terus memandangi bawahan yang dikenakan dengan raut wajah dinilai resah.

Bersama dengan celana super pendek, pemilik nama Jennie Kim ini tampak memakai atasan yang memperlihatkan bagian perut rampingnya. Sebagaimana ditulis akun Instagram @iamygfashionblackpink, beberapa waktu lalu, one-shoulder top yang dipakai merupakan keluaran Monse.

Atasan beraksen glitter tersebut dibanderol 990 dolar Amerika atau setara Rp 14,4 juta. Sementara kesan glamor ditampilkan lewat pakaian, nuansa seksi diperjelas Jennie dengan riasan wajah yang dipoleskan.

Kompak dengan member BLACKPINK lain, Jennie tampak memoleskan lipstik merah di bibirnya. Sedangkan keseluruhan makeup Jennie, seperti biasa, terkesan flawless dengan sentuhan glowing dan riasan mata tidak terlalu bold.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Berapa Harga Pakaian Personel Blackpink Saat Tampil di MMA 2018?
Artikel Selanjutnya
Mengenal Tas Koja, Kantong Khas Warga Baduy dari Hasil Hutan Adat