Sukses

Layanan Foto Terbaru SweetEscape, Cukup 1 Jam Saja

Bak punya fotografer pribadi saat liburan, layanan SweetEscape kini bisa disewa hanya satu jam saja.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang liburan akhir tahun, SweetEscape, startup jasa fotografi berbasis aplikasi, meluncurkan layanan foto selama satu jam untuk memudahkan para pengguna mengabadikan momen terbaik. Layanan terbaru ini menjadi solusi bagi Anda yang memiliki jadwal padat tetapi ingin mengabadikan momen spesial di 22 destinasi pilihan.

Layanan tersebut tersedia di 22 destinasi pilihan dengan harga dibanderol mulai dari Rp 1,5 juta. Destinasi pilihan tersedia baik di dalam maupun luar negeri, di antaranya Tokyo, Seoul, Paris, New York, Yogyakarta, dan Malang.

"Hanya dalam satu jam, SweetEscape akan membantu para pengguna untuk mengabadikanmomen terbaik mereka dan mendapatkan 20 foto untuk diunduh dari lebih dari 50 foto yang sudah diedit," kata David Soong, pendiri dan CEO SweetEscape, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin, 3 Desember 2018.

Ia mengatakan meskipun diluncurkan jelang liburan akhir tahun, layanan foto terbaru ini bisa juga digunakan untuk peristiwa penting lainnya, seperti ulang tahun, acara wisuda, pre-wedding, bulan madu, bahkan reuni keluarga.

Sebelumnya, SweetEscape yang didirikan pada 2016 dengan koneksi lebih dari 2,000fotografer di lebih dari 400 kota di dunia, menawarkan layanan foto selama 2 jam dengan kuota 40 foto untuk diunduh. Dengan layanan terbaru, pengguna diharapkan leluasa untuk memilih sesuai kebutuhan di 22 kota yang merupakan destinasi favorit para pelanggan SweetEscape.

Melalui aplikasi SweetEscape, para pengguna tidak perlu menghabiskan waktu lamamelakukan riset untuk menemukan fotografer yang tepat. Dalam waktu kurang dari 2 menit, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memesan sesi foto di mana saja dan kapan saja.

Selain fotografer lokal yang terkurasi, para pengguna dapat mengunduh foto berwarna yang telah diedit dalam waktu kurang dari tiga hari kerja melalui aplikasi mobile atau web. Keterangan lebih lanjut dapat mengunjungi www.sweetescape.com.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.