Sukses

Cara Ampuh Membuat Si Dia Kangen Anda

Salah satu yang bisa membuat si dia kangen anda adalah membiarkannya punya ruang sendiri. Bagaimana bisa?

Liputan6.com, Jakarta – Yang namanya hubungan cinta, biasanya akan terasa makin menyenangkan dan mengesankan jika di dalamnya ada rasa rindu serta kangen tulus yang diberikan. Kalau tak ada rasa rindu di dalam hubungan, rasanya akan terasa sangat hambar.

Saat suami atau pasangan Anda mengatakan dia kangen kita, tentunya ini membuat kita semakin bahagia, spesial dan berharga. Sayangnya, seiring dengan berjalannya waktu dan stabilnya hubungan, banyak orang yang menganggap mengungkapkan rasa kangen adalah hal sepele. Padahal, ini faktor yang sangat penting.

 

Kalau ingin membuat pasangan kangen pada Anda, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Dilansir dari laman yourtango.com, cara tersebut adalah sebagai berikut:

Pesan Singkat Romantis

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah mengiriminya pesan atau chat romantis. Bisa berupa pesan berupa emo ciuman, sekedar memangil namanya, ucapan sayang atau cinta.

Di saat si dia sedang sibuk dan pesanmu masuk ke ponselnya lantas dibacanya, ini akan membuatnya terharu juga terkesan. Ini juga akan membuatnya sangat merindukan Anda.

Beri Dia Ruang dengan Kesibukannya

Beri ruang yang cukup buatnya menikmati aktivitas atau kesibukannya. Semakin banyak ruang yang diberikan olehmu padanya, akan semakin berat rasa rindu atau kangennya pada Anda.

Dia yang punya banyak waktu untuk menikmati aktivitasnya umumnya akan lebih mudah dilanda rindu padamu yang sedang dicintainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buat Dia Cemburu

Buatlah dia cemburu dengan menghabiskan waktumu untuk berkumpul bersama teman-teman atau sahabat Anda. Semakin banyak waktu Anda yang dihabiskan untuk teman, ini akan membuatnya cemburu. Tapi ingat, buat pasangan cemburu secukupnya saja. Jangan membuat pasangan Anda cemburu dengan cara yang berlebihan karena hal ini justru bisa menjadi awal kehancuran hubungan kalian.

Nyaman dengan Kehadiran Anda

Anda ingin membuat pasangan rindu berat? Pastikan untuk membuatnya nyaman bersama Anda kapan pun itu. Buat juga pasangan untuk bisa tertawa lepas dan sejenak melupakan beban berat di kepalanya.

Usahakan untuk selalu menjadi pribadi yang menyenangkan, apa adanya, sederhana tapi menawan. Tebar senyum dan tawa yang paling manis di depannya agar dia semakin cinta dan kangen pada Anda.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan agar pasangan merasa kangen ke kita. Cara lain yang bisa dilakukan adalah jangan terlalu sering menghubunginya. Kalau berlebihan menghubunginya hanya akan membuatnya jenuh dan merasa dicurigai.  (Mimi Rohmitriasih)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.