Sukses

Meghan Markle Ternyata Selalu Pakai Sepatu Kebesaran, Apa Alasannya?

Liputan6.com, Jakarta – Sejak menikah dengan Pangeran Harry, penampilan Meghan Markle berubah. Ia tak lagi tampil seksi layaknya selebritas dunia. Meghan tentu harus mematuhi aturan fashion yang ada dalam kerajaan Inggris.

Untungnya, Meghan Markle tak butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri. Dia bahkan sudah mulai menggeser popularitas Kate Middleton sebagai anggota kerajaan yang paling fashionable. Bukan hanya baju maupun aksesoris lainnya, sepatu yang dikenakan wanita berusia 37 tahun ini pun tak luput dari sorotan.

Misalnya saja kebiasaan Meghan Markle memakai sepatu hak tinggi di berbagai acara. Perempuan yang tengah hamil muda ini juga pernah terlihat memakai sepasang sepatu sporty berwarna putih dengan sentuhan hitam pada Oktober 2018. 

Namun seperti dilansir dari The Sun, yang sering jadi bahan pembicaraan adalah ukuran sepatunya yang kabarnya selalu lebih besar dari ukuran kakinya. Banyak yang heran mengapa Meghan hampir selalu memakai sepatu yang ukurannya terlalu besar. Apakah ia selalu salah memilih nomor saat membeli sepatu?

Baru-baru ini, pertanyaan yang membuat banyak orang penasaran itu dijawab oleh pakar fesyen Harriet Davey. Seperti dilansir dari Purewow, alasannya sederhana saja, hal seperti itu ternyata lumrah dilakukan oleh banyak selebriti. Karena sering menghadiri banyak acara dan terkadang dalam waktu lama, mereka cenderung memakai sepatu yang ukurannya lebih besar dari ukuran asli sepatu mereka agar kulit kaki mereka tak mengalami lecet.

Jadi meskipun harus berada di sebuah acara dalam waktu lama, seperti sering dialami istri Pangeran Harry itu di sejumlah acara kerajaan, kulit kakinya akan tetap mulus karena tak akan tergores apalagi terluka. Nah, mungkin ada yang ingin meniru kebiasaan Meghan yang sering memakai sepatu kebesaran.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.