Sukses

Sikap Meghan Markle Saat Terima Boneka Beruang dari Gadis Cilik Jadi Pembicaraan

Meghan Markle menerima boneka beruang dari gadis cilik sesaat sebelum menghadiri acara penggalangan dana dengan perut mulai membuncit.

Liputan6.com, Jakarta – Meghan Markle kembali jadi pembicaraan saat hadir bersama Pangeran Harry dalam acara Royal Variety Performance di London, Senin, 19 November 2018, waktu setempat, di mana hari itu bertepatan dengan enam bulan pernikahan mereka.

Dilansir dari People, Selasa, 20 November 2018, sebelum menuju ke dalam tempat acara, Meghan Markle tampak menerima hadiah dari Jo Wiggins dan putrinya, Lucy Robertson, berupa buku anak-anak berjudul Peepo! karya Janet dan Allan Ahlberg, serta boneka beruang.

Akun @kensingtonroyal baru-baru ini mengunggah video berdurasi singkat saat Meghan menerima pemberian gadis cilik itu. Meghan mendadak terlihat berjongkok hingga posisinya sejajar dengan anak tersebut.

Berdiri di belakangan perempuan 37 tahun tersebut, Pangeran Harry tampak necis dengan tuksedo klasik dan dasi kupu-kupu hitam. Ia tampak memerhatikan bocah kecil yang memberi boneka pada istrinya.

Meghan saat itu mengenakan ensemble karya Safiyaa, dipadu payet hitam dengan pola daun menghiasai atasan halternya. Calon ibu kerajaan itu tampak sangat cantik pada penampilan pertamanya di Royal Variety Performance.

"Saya mengucapkan selamat (pada Meghan Markle) dan dia berterima kasih kepada kami," ujar Wiggins dari Watford, di utara London. "Dia cantik dan memiliki baby bump yang indah," sambungnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.