Sukses

Fakta di Balik Gaun Meghan Markle dan Kate Middleton Saat Foto Ulang Tahun Pangeran Charles

Tampil di foto langka keluarga Kerajaan Inggris, begini fakta di balik gaun yang dikenakan Kate Middleton dan Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah foto keluarga diunggah Kerajaan Kensington baru-baru ini di momen ulang tahun ke-70 Pangeran Charles. Seluruh anggota keluarga ada di sana, termasuk sang istri Camilla, Pangeran Harry, Meghan Markle, Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran George, Putri Charlotte, bahkan Pangeran Louis, semua turut berfoto.

Nuansa putih dan navy sepertinya jadi tema busana untuk foto keluarga kali ini. Meghan, seperti biasanya, tampil menawan meski sentuhan warna pada dress-nya sedikit berbeda. Ia memilih gaun putih dengan aksen belt dan boat necklines warna hitam dari Givenchy.

Bukan kali ini saja, beberapa rancangan rumah mode mewah asal Prancis ini nyatanya telah dikenakan Duchess of Sussex tahun ini, termasuk di hari pernikahan dengan Pangeran Harry pada bulan Mei lalu. Sementara busana Kate Middleton tampak senada dengan Pangeran William.

Ia yang tengah menggendong Pangeran Louis tak kalah mencuri perhatian dengan dress navy berkerah bermotif mini polkadot. Namun, ada fakta menarik lain di balik gaun yang dikenakan Duchess of Cambridge.

Dress tersebut disebut termasuk hot items dari Alessandra Rich, dan sebelum Kate, deretan publik figur telah mengenakannya lebih dulu, Abigail Spencer salah satunya. Aktris dan bintang serial Suits ini kedapatan mengenakan dress serupa dengan Kate.

Abigail tampil dengan dress tersebut jauh sebelum Kate, yakni pada hari pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry Mei lalu. Tak hanya Abigail, supermodel Christie Brinkley, Sarah Jessica Parker, dan Daisy Ridley pun telah mengenakan gaun seperti yang dipakai Kate Middleton dengan padu-padan sedemikian rupa. (Fitri Andiani)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.