Sukses

Pangeran Harry dan Meghan Markle Rayakan 6 Bulan Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Senin, 19 November 2018 menjadi hari yang istimewa bagi pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Momen ini tepat enam bulan setelah mereka mengikat janji suci pernikahan di Windsor Castle, Inggris pada 19 Mei 2018 lalu.

Seperti dilansir dari hellomagazine, Senin, (19/11/2018), kedua menghabiskan waktu secara privat dan malam harinya Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menyaksikan Royal Variety Performance di London Palladieum, Inggris.

Ini sekaligus menjadi kali pertama Duchess of Sussex datang dalam gelaran tersebut. Sedangkan, Pangeran Harry sebelumnya telah hadir di Royal Variety Performance pada 2015 lalu.

Royal Variety Performance 2018 dipandu oleh komedian dan aktor, Greg Davies. Ada penampilan dari Take That, pemain Hamilton, George Ezra, Clean Bandit, pemain Tina, The Tina Turner Musical, serta Andrea dan Matteo Bocelli.

Pangeran Harry dan Meghan bakal bertemu deretan pesohor. Tidak ketinggalan Royal Variety Charity dan ekskutif ITV, sebelum dan sesudah acara. Royal Variety Performance sendiri dilaksanakan setiap tahun dan diadakan untuk membantu Royal Variety Charity. Ratu bertindak sebagai patron dalam acara tersebut.

Keluarga kerajaan lainnya juga hadir secara bergantian. Pada 2017 lalu, Pangeran William dan Kate Middleton hadir ketika Kate tengah di tahap awal kehadilan Pangeran Louis.

Pangeran Harry dan Meghan Markle kini tengah menantikan kehadiran buah hati pertama mereka yang diperkirankan lahir pada musim semi pada 2019 mendatang. Kabar bahagia itu telah disampaikan lewat akun Twitter resmi Kensington Palace pada Senin, 15 Oktober 2018.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry Ungkap Kebiasaannya yang Tak Dimengerti Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
10 Anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang Paling Populer