Sukses

Pamer Baby Bump, Meghan Markle Tampil Menawan dalam Balutan Top Hitam-Putih

Liputan6.com, Jakarta - Lagi, kemunculan Meghan Markle membuat tak sedikit mata melirik. Hadir dalam Royal Variety Performance di London Royal Palladium, Senin, 19 November 2018 waktu setempat, bersama Pangeran Harry, Duchess of Sussex mencuri atensi lewat busana yang dikenakan.

Senada dengan setelan jas sang suami, Meghan tampak memakai sequin top hitam-putih yang memamerkan punggung telanjangnya. Sentuhan fashion ala Meghan pun tampak dari detail seperti belt di bawah dadanya. Atasan tersebut dipadukan dengan rok panjang berwarna hitam dan heels.

Dikutip dari hollywoodlife.com, Selasa (20/11/2018), top dan long skirt yang dikenakan perempuan 37 tahun tersebut saat menghadiri event penggalangan dana populer untuk pertama kali merupakan rancangan seorang desainer asal London, Safiyaa.

Penampilannya makin susah untuk tak dilirik karena dalam balutan busana yang disebutkan, Meghan Markle memperlihatkan baby bump. Usia kehamilan yang terus menua kiranya membuat perut sang mantan aktris kian besar.

Minim aksesori, ia hanya memakai cincin dan anting dengan gaya super simple yang membuat penampilannya elegan. Ditambah, rambutnya ditata dalam sebuah bun rapi yang tak tak meninggalkan helaian rambut keluar.

Look Meghan Markle kian disempurnakan dengan polesan makeup tipis nan natural seperti biasa, di mana tampak dominasi warna merah muda menghiasi wajahnya, ditambah pengaplikasian highlighter di bagian pipi atas.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: