Sukses

Hal yang Harus Dilakukan Saat Memergoki Kekasih Teman Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta - Perselingkuhan selalu menjadi momok dalam hubungan asmara. Kehidupan cinta tidak jarang berakhir ketika masalah ini muncul ke permukaan. Sakit hati yang tiada terhingga akan terus dirasa oleh pihak yang diselingkuhi.

Lantas, bagaimana jika Anda memergoki kekasih teman tengah berselingkuh? Serba salah tentu seketika melanda. Memberi tahu kebenaran terkadang disebut ikut campur. Namun jika diam saja, kebenaran tidak akan terungkap.

Ada beberapa pilihan yang dapat Anda lakukan saat berada di posisi sulit ini. Hal paling utama adalah jangan bertindak gegabah dan pikirkan semuanya dengan hati tenang dan kepala dingin.

Anda dapat memilih untuk diam dan tidak turut campur dalam permasalahan cinta teman. Tindakan ini merupakan langkah paling aman jika Anda tidak terlalu dekat dengan teman Anda. Memberitahu hanya membuat Anda dicap ikut campur.

Sementara pilihan kedua yakni memberitahu teman yang memang benar-benar dekat dengan Anda. Mengingatkan teman bahwa sang kekasih telah melakukan kesalahan dalam hubungan yang mereka jalankan.

Namun sebelum mengungkap itu, ada baiknya Anda memastikan jika kekasih teman berselingkuh dengan bukti-bukti yang dapat Anda berikan. Tidak hanya itu, momen yang tepat seperti suasana dan tempat yang kondusif jadi pilihan selanjutnya.

Berikan dukungan kepada teman Anda yang telah diselingkuhi oleh pasangannya. Lalu, pilihan ketiga adaah langsung mengkonfrontasi kekasih teman Anda. Temui dan ungkapkan bahwa Anda mengetahui perselingkuhan itu. Pelaku selingkuh tentu bakal mengambil tindakan sendiri, entah mengaku atau mengakhiri hubungan dengan teman Anda. (Ivana Okta)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal 3 Tipe Hubungan Cinta, Anda yang Mana?
Artikel Selanjutnya
Orang yang Selingkuh Kerap Mengulangi Lagi, Kenapa?