Sukses

Deretan Penampilan Manis Natasha Rizki yang Sedang Hamil Besar

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti Desta dan Natasha Rizki kini tengah menanti kehadiran buah hati ketiga mereka. Pasangan yang menikah pada 21 April 2013 ini sebelumnya telah dikaruniai dua putri, yakni Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma.

Meski sedang hamil besar, Natasha Rizki selalu tampil cantik dalam balutan busana manis, juga stylish. Berbagai paduan warna ia hadirkan dalam setiap outfit of the day atau OOTD yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi.

Salah satu penampilan aktris berusia 24 tahun tersebut adalah ketika mengenakan gamis bernuansa dark blue. Bersama dengan baju tersebut, perempuan yang akrab disapa Caca ini terlihat memakai pashmina stripes colorful dengan dominasi warna biru.

Setuhan sporty pun diberikan di penampilan hampir 100 persen feminin dengan mengenakan sepatu Puma warna tosca. Natasha pun berpose sembari memegang perutnya yang terlihat telah begitu membuncit.

Tak hanya itu, masih ada deretan penampilan manis Natasha Rizki lainnya saat hamil besar dengan gaya kasual salah satunya. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemeja dan Long Pleated Skirt

Natasha Rizki mengenakan hijab dengan motif bunga-bunga bernuansa abu-abu dan menambahkan pin di sisi kanan dekat bahu. Lalu, mengenakan kemeja light blue dengan long pleated skirt warna putih yang tampak membuatnya kian bersahaja.

Tampil kasual dan stylish, perempuan kelahiran Padang, Sumatera Barat, tersebut juga memakai sling bag kecil. Menyempurnakan penampilan, Natasha Rizki juga memakai closed toe sandal dengan sentuhan hiasan di bagian depan.

3 dari 3 halaman

Nuansa Biru

Perpaduan warna biru dihadirkan Natasha Rizky dalam penampilan kali ini, mulai dari hijab biru penuh corak, atasan dengan ruffles di bagian pergelangan tangan, hingga long skirt navy blue. Gaya kasual sporty ia tampilkan dalam pemilihan sepatu.

Begitu pun saat mengenakan sneakers berwarna tosca yang jadi kombinasi apik dalam look Natasha ini. Nah, itu dia 3 gaya Natasha Rizki yang tetap stylish meski tengah hamil besar. Penampilannya ini dapat Anda jadikan inspirasi. Mana look yang jadi favorit?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.