Sukses

11 Brand Fashion Lokal Terima Apresiasi di Momen Hari Pahlawan

Liputan6.com, Jakarta - Dengan ide kreatif dan keberanian, brand lokal memegang peran penting dalam meningkatkan popularitas fashion dalam negeri. Kehadirannya lambat laun membuat tak sedikit orang percaya pada kualitas produk lokal.

Berangkat dari ide itu, Shopee memberi apresiasi pada 11 brand lokal dalam festival Shopee 11.11 Big Sale. Mereka adalah Brodo, Carvil, Cerelia, Cottonology, Edwin Jeans, Eiger Indonesia, Gatsuone, Merche, MKS Shoes, Rianty Batik, dan Shop At Velvet.

"Mereka ini secara tak langsung juga sudah jadi pahlawan menurut saya karena turut meningkatkan perekonomian Indonesia," tutur Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar di acara pemberian apresiasi tersebut di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis, 8 November 2018.

"Dalam beberapa tahun belakangan, kami telah melihat pengaruh yang cukup besar dari fashion lokal. Di Shopee setidaknya sudah ada ribuan brand yang bergabung. Keberhasilan mitra tentu menjadi kebangaan tersendiri bagi Shopee," sambungnya.

Pemberian apresiasi ini berlangsung tepat sehari sebelum 11.11 Fashion Day pada Jumat, 9 November 2018, di mana banyak brand lokal termasuk 11 yang telah mendapat apresiasi Shopee menawarkan produk terbaik dengan diskon hingga 90 persen.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Hanya 1 Hari, Yuk Belanja Ragam Fashion Item dengan Diskon Hingga 90 Persen!
Artikel Selanjutnya
Vivo Kampanyekan V11 Pro Indonesia Juara untuk Dukung Timnas di Piala AFF 2018