Sukses

Tingkatkan Kualitas Pemberdayaan Perempuan di Dunia Bisnis Lewat Teknologi

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan teknologi sedikit-banyak memberi peluang bagi kaum perempuan masa kini untuk lebih meningkatkan kualitas pemberdayaan diri. Hal ini mungkin bakal terasah lebih baik bila bergabung dalam sebuah perkumpulan guna bertukar gagasan. Karenanya, menjadi bagian Komunitas Srikandi Bukalapak kiranya ingin Anda pertimbangkan.

Di sini, Anda dapat melatih kemampuan dan memaksimalkan potensi diri melalui beragam kegiatan di komunitas, termasuk bagaimana membuat bisnis berjalan dan cara promosi yang tepat. Juga, bakal ada kegiatan piknik bersama guna memperluas relasi.

Dengan anggota yang berada di 10 kota berbeda, yakni  Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Solo, Makassar, Lampung, dan Palembang, komunikasi komunitas ini memanfaatkan teknologi berupa grup di aplikasi chat.

"Di Bukalapak kami percaya teknologi membuka peluang bagi pemberdayaan dan partisipasi perempuan untuk memaksimalkan potensinya." ujar CEO Bukalapak Natalia Firmansyah saat konferensi pers Festival Srikandi Nusantara, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu, 10 November 2018.

Sebagai perempuan yang sukses di bidang bisnis, Dewi Motik Pramono merupakan sosok inspiratif yang memberi dukungan dan semangat pada perempuan Indonesia untuk memanfaatkan teknologi yang ada dan mengembangkannya menjadi bisnis yang fleksibel.

"Era Evolusi industri 4.0 harus bisa dimanfaatkan dan dikelola dengan baik oleh perempuan yang nantinya akan berada pada prospek di dunia yang menjanjikan," ungkap Duta Koperasi dan Ketua Umum IWAPI, Dewi Motik Pramono. (Mariany)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Belanja Hemat di Bukalapak dengan 7 Jenis Promo yang Menguntungkan
Artikel Selanjutnya
Strategi Bukalapak Dekatkan Layanan Belanja Online kepada Masyarakat