Sukses

BERITA TERKINI:DETIK-DETIK PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Mengungkap Kepribadian Anda yang Suka Makanan Manis

Liputan6.com, Jakarta - You are what you eat, katanya. Jadi, mengetahui kepribadian Anda sangat mungkin berkaca dengan apa yang dimakan. Misal, penyuka sayuran disebut lebih sabar ketimbang orang yang suka makan daging.

Lalu, bagaimana dengan Anda yang suka makanan manis? Dr. Alan Hirsch, seorang ahli neurologi penulis buku What Flavor Is Your Personality? memaparkan, makanan yang disukai memang mencerminkan kepribadian.

Pecinta makanan manis seperti permen, es krim, pudding. ragam cake, dan sebagainya memiliki kepribadian yang sangat murah hati. Ya, tipe orang seperti ini sangat tidak sulit mengulurkan tangan untuk membantu orang lain.

Penelitian lain menyebutkan, mereka yang suka makanan manis lebih mudah diajak berunding. Diskusi, selama belum diputuskan, adalah hal yang mungkin dilakukan bersama mereka para pecinta makanan manis.

Satu sifat negatif pecinta makanan manis adalah cenderung keras kepala. Ya, kalau Anda ingin mengubah apa yang sudah diputuskan mereka-mereka ini, maka upayanya bisa jadi sangat keras dan membutuhkan waktu tak sebentar. (Ivana Okta)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Daerah Ini Ingin Gabung ke Jakarta
Artikel Selanjutnya
Menteri Jonan: Permukaan Tanah Jakarta Sudah Turun 40 Meter