Sukses

Karin, Guru Cantik di Bali Terbuka untuk Endorsement

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial selalu menghadirkan sosok-sosok yang menyita atensi publik. Tidak terkecuali dengan Karin, seorang guru cantik di Bali yang mendadak viral setelah video dirinya melakukan sidak di pagi hari kepada murid-murid.

Video yang kini telah disaksikan lebih dari 187 ribu kali pada Kamis (18/10/2018) itu menampilkan sang guru cantik dalam balutan atasan batik berwarna merah dan bawahan berwarna hitam. Ia berdiri depan gerbang sekolah didampingi salah seorang murid.

"Sidak di pagi hari, karena disiplin dimulai dari diri sendiri," bunyi keterangan dari video yang dibagikan Karin di Instagram pada 14 September 2018 lalu.

Satu per satu murid yang memakai seragam pramuka dan baju olahraga berdatangan dan menyalami Karin. Sesekali, ia mengecek kelengkapan seragam dan memberitahu jika ada hal yang kurang dari murid-muridnya.

 

Berdasarkan keterangan yang Karin sertakan di lokasi dan kolom bio akun Instagram pribadi, ia mengajar di SMP PGRI 3 Denpasar yang berlokasi di Jalan Gunung Agung, Pemecutan, Denpasar, Bali. Karin merupakan guru Bahasa Indonesia.

Selain itu, di bagian bawah kolom bio Instagram, Karin juga menyertakan keterangan "Open Endorse". Jika ditilik di unggahan yang dibagikan, ia melakukan endorsement pada sebuah warung makan tradisional Bali yang berada di daerah Denpasar.

Dalam potret, Karin, sang guru cantik tersenyum manis yang menampilkan lesung pipinya. Di depannya telah tersedia berbagai jenis makanan dan minuman yang menjadi endorsement. Pada Kamis (18/10/2018) siang, potret tersebut telah mendapatkan dari 5,908 likes.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.