Sukses

Pilih Lemari Es dengan Memperhatikan Estetika Ruangan

Liputan6.com, Jakarta - Dekorasi rumah bisa jadi sangat tricky sesekali. Di satu waktu, Anda mungkin bimbang mempertimbangkan antara manfaat dari suatu barang dan keinginan mempertahankan kecantikan sebuah ruangan. Dalam beberapa kasus, barang tersebut tak memiliki desain sesuai keinginan.

Dari sekian banyak barang, lemari es kiranya jadi satu yang masuk dalam kategori ini. Dengan fungsi yang begitu beragam, barang ini hampir pasti hadir di tiap rumah. Namun, desain barang yang secara tak langsung memberi kesan dekorasi ini kadang sangat tak sesuai.

Jika dilema ini yang tengah dihadapi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Showcase Allure, produk terbaru yang diluncurkan Polytron. Dirancang dengan safety tempered glass door dan borderless design yang mewah dan elegan, display refrigerator ini menawarkan sentuhan lain untuk rumah Anda.

Seperti sudah disinggung, showcase ini tak dilihat hanya dari sisi teknologi, tapi telah menjelma jadi simbol gaya hidup modern. Karena itu, desain elegan dan mewah dari produk ini dipercaya bisa mempercantik dekorasi interior yang mendukung gaya hidup keluarga masa kini.

"Kami tidak sekadar berusaha memberikan teknologi terkini bagi konsumen, tetapi bagaimana membuat teknologi bisa memperkaya dan memberi warna di dalam kehidupan mereka," ungkap Tekno Wibowo, Chief Commercial Officer Polytron Indonesia di keterangan pers yang diterima Liputan6.com.

Kreatif Livingloving.net, Nike Prima Dewi mengungkap, perangkat elektronik rumah tangga dari Polytron seperti Showcase Allure memainkan peranannya tak sekadar mempercantik ruangan, tetapi juga ini membangun flow baru di ruang keluarga.

"Terkadang kita memang hanya melihat manfaat teknologi untuk mempermudah hidup kita, tetapi inovasi Polytron ini membuat kita sadar juga akan peran teknologi untuk mendorong kebersamaan dan keintiman keluarga, sesuatu yang justru paling dibutuhkan oleh keluarga modern yang padat aktivitas,” papar Nike.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini: