Sukses

Foto Bareng Tunangan dan Mantan, Keluarga Modern Gwyneth Paltrow

Liputan6.com, Jakarta Gwyneth Paltrow resmi bertunangan dengan kekasihnya, Brad Falchuck. Dilansir dari Huffington Post pada Selasa (9/1/2018), keduanya memberikan pengumuman resmi terkait kabar pertunangan mereka di sebuah acara televisi pada Senin (8/1/2018) waktu setempat.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuck sudah bertunangan sejak November lalu. Namun, hingga kini belum ada yang mengonfirmasi hal tersebut.

Gwyneth Paltrow dan sang tunangan, Brad Falchuck, tampil sebagai cover majalah Goop edisi terbaru yang terbit Selasa lalu. Keduanya muncul di cover majalah dengan nuansa hitam putih. Tak hanya muncul sebagai cover majalah, keduanya pun membeberkan kabar pertunangannya dalam wawancara yang dilakukan oleh majalah tersebut.

1 dari 3 halaman

Foto Bareng Tunangan dan Mantan, Keluarga Modern Gwyneth Paltrow

 

 

💍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gwyneth Paltrow (@gwynethpaltrow) pada

"Kami sangat beruntung telah bersama. Ketika seluruh keberhasilan dan kegagalan mampu membangun batasan untuk hubungan yang lebih sehat dan bahagia," ucap keduanya dalam sebuah wawancara di Good Morning America.

Keduanya bertemu sekitar tiga tahun lalu ketika Gwyneth Paltrow menjadi bintang tamu dalam serial Glee yang digarap Brad Falchuck. Keduanya selalu menghindar dari perhatian media terkait hubungan mereka. Bahkan, mereka melewatkan tampil di red carpet secara bersamaan untuk menghindari pertanyaan dari paparazi. Namun, keduanya justru berbagi kemesraan di Instagram masing-masing.

2 dari 3 halaman

Foto Bareng Tunangan dan Mantan, Keluarga Modern Gwyneth Paltrow

 

Sunday brunch #modernfamily

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gwyneth Paltrow (@gwynethpaltrow) pada

Meski sudah bercerai pada 2013 lalu, tak lantas membuat hubungan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin jadi merenggang. Gwyneth pernah mengunggah foto kebersamaan antara dirinya, Chris Martin, dan Brad Falchuck ketika makan bersama dengan hashtag #modernfamily.

Pada pernikahan pertamanya, Gwyneth Paltrow memiliki dua anak bernama Apple dan Moses. Gwyneth sendiri berbagi hak asuk anak dengan Chris Martin. Sedangkan Brad Falchuck juga memiliki dua anak dari pernikahan terdahulunya.

Artikel Selanjutnya
Pisah dari Brad Pitt, Angelina Jolie Incar Channing Tatum?
Artikel Selanjutnya
Gwyneth Paltrow Sudah Menikah Diam-Diam?