Sukses

Yuk, Kenalan dengan 11 Produk Wardah Instaperfect!

Wardah meluncurkan 11 produk terbaru dari lini premiumnya, Wardah Instaperfect. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Wardah baru saja memperkenalkan lini premiumnya, yaitu Wardah Instaperfect pada Agustus 2018. Pada perkenalan pertamanya, merek kosmetik halal nomor satu di Indonesia ini memperkenalkan tiga jenis produk, yaitu Mineralight Matte BB Cushion, Mattesetter Lip Matte Paint, dan City Blush Blusher Click.

Dua bulan kemudian, bertepatan dengan Wardah Days 2018 yang berlangsung pada 2 -7 Oktober 2018, Wardah meluncurkan Wardah Instaperfect dengan delapan varian baru. Jadi, kini Wardah Instaperfect hadir dalam 11 jenis produk.

Mengusung tagline 'All Day Perfection for Your Unstoppable Move', rangkaian produk tersebut dibuat untuk menjawab kebutuhan perempuan akan makeup yang efisien dan praktis, tetapi tetap dapat membuat mereka tampil sempurna sepanjang hari. Tak bisa dipungkiri, makeup kini memang tak bisa terpisahkan dengan gaya hidup perempuan modern.

Namun, kesibukan dan padatnya jadwal aktivitas sehari-hari kerap membuat para perempuan tak memiliki waktu lama untuk berdandan. Karena itu, mereka membutuhkan alat makeup yang praktis dan bisa bertahan seharian.

"Kami melihat kebutuhan perempuan, khususnya mereka yang tinggal di perkotaan dengan aktivitas yang padat, tetapi tidak memiliki waktu yang lama untuk merias diri. Bersama Wardah Instaperfect sekarang tidak perlu merasa ribet untuk tampil cantik. Wardah Instaperfect dirancang untuk membantu perempuan dalam menciptakan riasan sempurna hanya dengan satu aplikasi," ujar Wardah Brand Manager, Sheilla Firdausa, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/10/2018).

Untuk lini premium tersebut, Wardah menjadikan Raline Shah sebagai ikonnya. Raline Shah yang juga Wardah Brand Ambassador ini pun mengakui bahwa Wardah Instaperfect sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Dengan diluncurkannya Wardah Instaperfect ini, akan sangat membantu perempuan dengan beragam profesi untuk dapat tampil cantik dan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Mulai dari wanita karir, perempuan yang mandiri, dan mereka yang memiliki semangat positif untuk berkarya. Wardah Instaperfect dapat diandalkan untuk bebas beraktivitas," ucapnya.

Ada empat keunggulan yang dimiliki oleh Wardah Instaperfect. Kosmetik ini tidak rumit dan memberikan hasil maksimal (Your Time Saver), dapat diaplikasikan kapan saja dan di mana saja (Always on The Go), satu aplikasi saja untuk riasan sempurna sepanjang hari (AM to PM), serta membantu meningkatkan kepercayaan diri dan menciptakan keberhasilan untuk hari-harimu (Unstoppable You).

Supaya tak penasaran, berikut 11 rangkaian produk Wardah Instaperfect. Kenalan, yuk!

1. Mineralight Matte BB Cushion

Produk ini mengandung mineral aktif yang mampu menjaga kelembapan kulit dengan efek matte. BB cushion ini juga memiliki kandungan SPF 29++ untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

2. Mattesetter Lip Matte Paint

Lipstik matte ini terbuat dari bahan-bahan alami, yaitu minyak avocado, minyak jojoba, dan antioksidan. Bibir Anda pun akan terjaga kelembapannya seharian. Anda bisa memilih produk ini dalam warna warmth pink, earthy tone, intense red, atau velvety violet.

3. City Blush Blusher Click

Blush on ini hadir dalam bentuk krim padat yang dilengkapi dengan sponge khusus. Mengandung pigmen mineral dan shea butter, produk ini pun siap membuat wajah tampak segar berseri dan bersemu alami.

4. Porefection Skin Primer

Awali dandananmu dengan menggunakan base makeup yang memiliki formulasi ringan ini. Dasar makeup pun akan tampak mulus dan tak membutuhkan touch up lagi. Selain itu, teksturnya yang lembut dapat menghaluskan kulit wajah dan menyamarkan pori-pori hanya dalam satu langkah saja.

5. Quick Fix Correct Concealer

Dengan kehadiran concealer bertekstur ringan ini, Anda tak perlu pusing lagi dengan masalah mata panda, bekas jerawat, dan dark spot. Produk ini juga hadir dalam bentuk kemasan yang praktis dan dilengkapi dengan brush lembut.

6. Matte Fit Powder Foundation

Berbeda dengan foundation lain yang cenderung 'berat', produk ini memiliki formula ringan. Walaupun begitu, Matte Fit Powder Foundation tetap mampu menyamarkan pori-pori dan menghasilkan kulit wajah mulus alami secara optimal. Produk ini juga diperkaya dengan superfine minerals dan tersedia dalam tiga warna.

7. Geniustwist Matic Contour Brow Brushed

Hanya butuh satu twist saja untuk menghasilkan alis cantik alami. Produk ini hadir dalam dua warna intens, yaitu dark grey dan brown.

8. Spotlight Chromatic Eye Palette

Eyeshadow ini hadir dalam 10 palet warna atraktif. Dilengkapi dengan bahan mineral, Spotlight Chromatic Eye Palette siap mempercantik matamu dan menjaga kulit di kelopak mata tetap sehat.

9. Hypergetic Precise Black Liner

Kuat lembut berujung lancip siap wujudkan garis mata yang tajam dan sempurna. Menghasilkan garis mata yang indah ala makeup artist profesional pun bukan lagi hal yang mustahil dilakukan.

10. Dynamic Microsmooth Line

Ada satu lagi produk eyeliner di rangkaian Wardah Instaperfect. Bedanya, kuas Dynamic Microsmooth Line berbentuk lebih bulat. Namun, kuas ini tetap menghasilkan garis yang natural, tegas, dan ekspresif. Warnanya pun tak mudah terhapus air.

11. Mattetitude Matte Stain Lipstick

Wardah Instaperfect juga menghadirkan dua lipstik matte. Untuk jenis ini, lipstiknya hadir dalam warna yang lebih intens. Ada lima pilihan warna, yaitu Swing (lively orange), Noble (nude cokelat), Femme (nude pink), Buzz (bold merah kecokelatan), dan Flux (merah).

Semua produk tersebut diciptakan dengan teknologi canggih dan bahan-bahan alami, lho. Jadi, kesehatan kulit Anda akan senantiasa terjaga.

Tertarik mencoba?

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini