Sukses

Via Vallen-Rizky Febian Wakili Milenial jadi Duta Situs Belanja Online

Shopee Indonesia mendapuk dua anggota keluarga Via Vallen dan Rizky Febian untuk gaet generasi milenial

Liputan6.com, Jakarta Menyambut festival belanja online terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee mengumumkan dua brand ambassador terbarunya Via Vallen dan Rizky Febian. Kedua penyanyi tersebut didapuk menjadi keluarga baru Shopee bersama dengan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier yang sudah terlebih dahulu bergabung.

"Kami menyambut baik kehadiran Via Vallen dan Rizky Febian di keluarga besar Shopee. Melalui kerja sama ini, Shopee berharap bisa semakin dekat dengan pengguna dan memperkuat posisi kami sebagai destinasi belanja online pilihan se-Indonesia," ujar Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar ditemui di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

Salah satu pertimbangan terpilihnya Via Vallen dan Rizky Febian karena karya-karyanya diterima oleh masyarakat Indonesia terutama anak muda. Hal tersebut tentu cocok dengan imej yang ingin dibangun oleh Shopee, yaitu menciptakan platform yang paling dekat dengan masyarakat dan mampu mewakili generasi milenial sebagai pangsa pasarnya yang paling potensial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut kampanye festival 9.9 Super Shopping Day

Sebagai brand ambassador, Via Vallen dan Rizky Febian akan berpartisipasi di setiap kampanye Shopee, termasuk pada Festival 9.9 Super Shopping Day. Salah satu bentuk partisipasi yang dilakukan adalah hadirnya Via Vallen di TVC terbaru Shopee bertajuk "Goyang Shopee" yang memperkenalkan gaya baru permainan Shopee yang dapat dimainkan mulai tanggal 27 Agustus hingga 12 September 2018.

"Dengan komunitas penjualnya yang besar serta kampanye-kampanye yang begitu masif seperti 9.9 Super Shopping Day, membuat saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Shopee. Tentunya kerja sama ini menjadi pengalaman baru bagi saya dan semakin banyak lagi pengguna di Indonesia yang berbelanja di Shopee," imbuh Via.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini