Sukses

Staycation di Hotel Bintang 5 dan Keliling Jakarta dengan Sedan Mewah

Liputan6.com, Jakarta Staycation menjadi pilihan liburan akhir pekan favorit warga Jakarta. Shangri-La Hotel, Jakarta menawarkan pengalaman maksimal staycation dengan fasilitas mewah dan cuma-cuma.

Exclusive Staycation ala Shangri-La Hotel menawarkan paket menginap dengan pengalaman transportasi premium dan dibawa keliling Jakarta. Penawaran ini hadir setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu) mulai 14 Juli hingga 30 September 2018.

Anda berhak mendapatkan fasilitas mobil mewah beserta chauffer serta tur keliling kota jika menginap mulai dari kategori kamar One Bedroom Suite dan di atasnya. Sedan bisnis premium All-new BMW Seri 5 dan BMW Seri 7 siap membawa Anda melintasi jalanan di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

BMW Termewah Saat Ini

 

Perpaduan desain interior dengan material premium dan teknologi inovatif semakin memberikan pengalaman fancy bagi para tamu. Serta melengkapi pengalaman khas hotel bintang 5 selama dalam perjalanan.

Selain itu, program Exclusive Staycation ini bertujuan mempromosikan tempat-tempat pariwisata, termasuk museum seni, tempat-tempat peninggalan bersejarah dan budaya yang ada di Jakarta. Beberapa tempat yang dapat dikunjungi dalam program ini adalah atraksi, pusat perbelanjaan, dan tempat-tempat lain yang berada di jalan utama Jakarta.

 

3 dari 3 halaman

Rute Keliling Jakarta

Antraksi di antaranya Monumen Nasional Jakarta, Museum Nasional Indonesia, Mesjid Isqilal, Gereja Katedral, Pasar Antik di Jalan Surayaba, Museum MACAN (Modern And Cotemporary Art in Nusantara), dan Jakarta Aquarium.

Pusat perbelanjaan di antaranya Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Senayan City, Plaza Senayan, dan Pacific Place Mall. Serta SCBD, Gatoto Subroto, Rasuna Said, dan Mega Kuningan.

Untuk menambah ekslusivitas, tamu yang menginap di kategori Suite dapat menikmati keistimewaan layanan Horizon dengan akses Horizon Club Lounge di lantai 23. Serta fasilitas yang termasuk express check-in and check-out dengan guest relations officer di lounge, santap pagi prasmanan, Wine and Cocktail malam, serta minuman yang tersedia sepanjang hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.