Sukses

Seharga Apartemen, Rumah Anjing Kesayangan Kylie Jenner Bikin Iri

Saking sayangnya dengan anjing peliharaan, Kylie Jenner membuatkan rumah yang dinilai lebih mewah dari apartemen dan membuan netizen iri

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu diragukan lagi jika kekayaan Kylie Jenner mampu membuatnya melakukan dan membeli apa pun. Koleksi sepatu untuk sang putri Stormi Webster seharga Rp 300 juta mungkin tidak ada nilainya bagi Kylie Jenner.

Baru-baru ini, ia membuat rumah mewah sebagai tempat tinggal anjing kesayangannya. Dikutip dari Independent pada Jumat (6/7/2018), rumah anjing Kylie Jenner dinilai lebih mewah dari apartemen kebanyakan. Seperti apa kira-kira?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah mewah anjing Kylie Jenner

 

Kylie’s new doghouse 7/3/18

A post shared by Kylie Jenner (@kyliesnapchat) on

Dalam sebuah unggahan, Kylie Jenner berbagai kemewahan rumah anjing kesayangannya. Rumah anjingnya dilengkapi dengan penghangat dan pendingin ruangan. Juga memiliki pagar putih dan teras mini yang seakan menggambarkan hunian mewah versi mini.

Kylie Jenner memelihara anjing jenis Greyhound Italia Norman dan Bambi. Total hewan peliharannya mencapai sembilan ekor. Ini termasuk anak anjing, ayam, dan kelinci.

 

3 dari 3 halaman

Rumah mewah anjing yang bikin iri

 

Favorite photo of all time lol.

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Dengan dipamerkannya rumah mewah anjing peliharaannya ini, sontak menuai komentar di media sosial. Banyak orang yang iri akan rumah anjing ini. Mereka merasa bahwa rumah anjing ini lebih bagus dari rumahnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.