Sukses

Belum Bisa Jalan, Koleksi Sepatu Putri Kylie Jenner Capai Rp 300 Juta

Koleksi sepatu putri Kylie Jenner Stormi bisa jadi lebih mahal dan lebih banyak dari seluruh sepatu kita seumur hidup, bahkan ia belum bisa berjalan

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner memamerkan lemari sepatu milik putrinya Stormi. Meski belum bisa berjalan, bintang serial Keeping Up With The Kardashian dan Life of Kylie ini sudah membeli banyak sepatu, bisa jadi lebih banyak dari koleksi kita semua.

Harga bukan menjadi masalah bagi miliarder muda yang mempunyai bisnis kosmetik ini. Mempunyai pemasukan sendiri, Kylie Jenner tak segan memilih sepatu keluaran rumah mode ternama dunia.

Di antaranya flat Gucci seharga 275 Dolar AS, Giuseppe Zanotti yang dibandrol 1000 Dolar AS, sampai Nike Air Force bernilai 50 Dolar AS. Jika ditotal, seluruh koleksi sepatu Stormi berkisar 22 Dolar AS atau senilai Rp 315 juta seperti melansir dari cosmopolitan.com, Kamis (4/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sepatu Merek Ternama

"Stormi akhirnya muat memakai beberapa sepatunya. Aku akan mengetahui apakah ia menyukai sepatunya. Too cute," ujarnya dalam stories di Instagram sambil memegang sneakers pink.

Membeli barang mewah untuk Stormi memang bukan hal baru bagi Kylie Jenner. Ia pernah terlihat menggendong Stormi dengan gendongan merek Gucci seharga Rp 11,3 juta.

"Stormi memiliki lebih banyak sepatu di sepanjang hidup saja. Sementara dia baru berusia 4 bulan," ujar @keelyclarkkx.

 

3 dari 3 halaman

Tak Lagi Unggah Foto Stormi

Sebelumnya, Kylie terlihat tampil serasi dengan stroller bermerek Fendi. Saat itu ia menghadiri acara ulang tahun keponakannya, North West dan Penelope Disick.

Sayangnya, belakangan ini Kylie jarang mengunggah foto Stormi di akun Instagramnya. Menurut sumber terdekat, ia tak sanggup membaca tulisan buruk tentang putrinya yang ditinggalkan para follower di kolom komentar.

Padahal, sebagai seorang ibu baru ia sedang semangat-semangatnya mem-posting gambar Stormi yang beranjak lima bulan. "Kylie kaget dan tidak ingin foto putrinya menjadi bagian dari sesuatu yang negatif. Dia mungkin akan mempertimbangkan lagi mem-posting foto ke depannya, namun tidak untuk saat ini," ujar sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.