Sukses

3 Zodiak Ini Juaranya Mengekspresikan Perasaan

Liputan6.com, Jakarta Seberapa mudahnya Anda untuk mengekspresikan perasaan dan emosi Anda? Banyak orang yang tergolong cukup mudah untuk mengekspresikan apa yang ia rasakan. Hal ini tentu dipengaruhi oleh zodiak yang menaunginya.

Dalam astrologi, memang ada beberapa zodiak yang memiliki anugrah untuk mudah mengekspresikan perasaannya, seperti dikutip dari Boldsky pada Kamis (21/6/2018). Bahkan zodiak ini cenderung mengekspresikan perasaanya secara intens. Mereka merasa sangat nyaman ketika bisa mengungkapkan apa yang mereka rasakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Cancer

Orang Cancer sangat suka jika berbicara tentang perasaan setiap saat. Meski mereka mungkin pemalu dan tidak percaya diri pada awalnya, orang-orang ini tidak takut akan resiko apapun ketika mengungkapkan emosi mereka pada orang yang mereka sayang. Hal ini karena mereka sendiri tidak takut untuk patah hati.

Namun ketika mereka mulai curhat, tidak ada yang boleh mengabaikannya. Bahkan bersama pasangannya, Cancer akan mengungkapkan perasaan sekecil apapun.

2. Libra

Libra selalu bersedia untuk menjadi lebih dekat dengan pasangannya. Konsep cinta dan persahabatan menentukan kepribadian mereka. Mereka akan berdedikasi sepenuhnya pada pasangan dan orang yang mereka cintai.

Libra akan membuat pasangannya merasa beruntung untuk memilikinya. Sisi emosional Libra dapat memunculkan sisi paling bergairah dari dalam dirinya.

3 dari 3 halaman

3. Pisces

Pisces tidak akan menghindar jika mendiskusikan hal yang berkaitan dengan perasaan mereka. Mereka menemukan kenyataan yang menjadi jauh lebih menarik daripada apa yang terjadi dalam kepala mereka. Mereka tidak bisa berhenti mengeksplorasi batas imajinasi mereka sendiri.

Oleh karena itu, mereka terlihat mengekspresikan pikiran mereka yang paling daam dengan orang-orang yang paling mereka cintai. Yang Pisces butuhkan adalah sedikit kepercayaan untuk membuka hati mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.