Sukses

Selalu Berpikir Cermat, 6 Zodiak Ini Terkenal Sangat Rasional

Liputan6.com, Jakarta Beberapa zodiak terkenal dengan kemampuan mereka untuk menunggu sebentar sebelum bereaksi. Banyak orang memilih dorongan untuk bereaksi sebelum berpikir, apakah Anda salah satunya?

Melansir dari yourtango.com, Kamis (21/6/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal sangat rasional, sehingga mereka akan berpikir dengan cemat, sebelum memutuskan melakukan sesuatu. Penasaran siapa saja?

1. Taurus

Taurus adalah ahlinya untuk tidak bereaksi secara berlebihan. Ketika sesuatu terjadi dan membuat sangat marah, mereka akan melambat, fokus pada pernapasan, dan datang dengan rencana yang akan membantu meraih hasil lebih baik.

Ketika mereka berhasil tenang, Taurus akan bertindak dengan kontrol dan netral. Tidak ada orang yang menginginkan Taurus menjadi sangat marah.

2. Virgo

Jika sesuatu membuat Virgo menjadi marah, mereka akan memilih menuliskan hal-hal tersebut. Yang dituliskan juga termasuk strategi dan situasi terburuk dari berbagai tindakan yang akan diambil oleh zodiak ini.

Menulis memberi kesempatan bagi zodiak ini untuk merasa tenang, membenahi pikiran, dan bertindak dengan pikiran, bukan emosi. Belajar dari kesalahan, zodiak Virgo akan bertindak dengan cara yang lebih baik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang selalu berpikir cermat dan sangat rasional

3. Pisces

Pisces selalu berusaha mendalami perasaan mereka sendiri dan mencoba mengekspresikannya dengan cara yang sehat, berharap semua pihak mendapatkan pemahaman yang sama. Zodiak ini juga cenderung mencari solusi yang kreatif, daripada hanya sekedar mengeluarkan amarah, seperti anak kecil.

4. Gemini

Gemini adalah zodiak yang cenderung bereaksi dengan kecerdasan daripada emosi, mereka tahu pentingnya untuk menjadi rileks, sebelum bereaksi. Mereka tahu bahwa stres hanya akan merusak tubuh dan hubungan dengan orang lain.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang selalu berpikir cermat dan sangat rasional

5. Capricorn

Capricorn adalah lambang dari kebijaksanaan dan kedewasaan, sehingga mereka tahu untuk tidak bertindak secara berlebihan. Zodiak ini akan mengambil langkah mundur dari situasi yang bergejolak dan melihatnya secara logis.

6. Leo

Leo akan mengambil beberapa waktu sebelum bereaksi, karena mereka tahu mereka adalah sosok yang menjadi pusat perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.