Sukses

Tips Fashion Kenakan Busana Berwarna Hijau Lemon agar Terlihat Makin Stylish

Liputan6.com, Jakarta Busana berwarna lime green atau hijau lemon bisa dijadikan pilihan untuk tampil menawan di hari yang panas ini. Selain lavender dan oranye, warna ini termasuk ke dalam tren fashion musim panas yang bisa Anda coba.

Masih ragu mengenakan padanan busana dengan warna ini? Coba intip tips berikut yang dirangkum dari beberapa fashion influencer berikut ini.

 

firenze, our time was too short 💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh alyssa coscarelli (@alyssainthecity) pada

Lupakan warna hijau lemon yang mencolok, dan kenakan pilihan warna hijau lemon yang lebih kalem. Misalnya dengan sentuhan warna pastel yang lembut. Coba kenakan setelan suit warna hijau lemon plus sepatu sneakers andalan. Cocok untuk Anda yang menyukai gaya fashion sporty lux.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya kekinian

 

Self-portrait 101

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alaa Amed (@alaamead) pada

Jika Anda berani bermain dengan warna, pilihan dress berwarna hijau lemon yang lebih mencolok bisa dicoba. Tak perlu menambahkan aksesori yang berlebihan, cukup dengan kacamata hitam, sandal dan tas jaring yang kekinian.

 

3 dari 3 halaman

Gaya edgy

 

@emilisindlev 🐸🐢☘️💚

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nordic Style Report (@nordicstylereport) pada

Nah, jika Anda menyukai gaya edgy dengan permainan motif, bisa mencoba tampilan yang satu ini. Gabungkan rok motif garis berwarna hijau lemon dengan blazer kotak-kotak berwarna hijau muda. Kombinasi warna dan motif yang sempurna untuk tampilan yang chic.

Foto: instagram.com/@nordicstylereport

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.