Sukses

10 Cara Terbaik Pastikan Anda Jatuh Cinta Pada Pria yang Baik

Simak di sini beberapa cara terbaik untuk memastikan Anda sedang jatuh cinta pada pria yang baik, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta  Ketika berbicara tentang sosok pria yang baik, apa yang bisa menjamin Anda jatuh cinta pada orang yang tepat? Jangan khawatir, dilansir dari yourtango.com, Kamis (31/5/2018), berikut ini adalah beberapa kualitas yang pasti dimiliki oleh pria baik, memastikan Anda jatuh cinta pada orang yang tepat. Penasaran apa saja?

1. Ia memahami kelebihannya

Seorang pria yang memahami kelebihannya akan teguh dengan pilihan yang dibuatnya sendiri. Ia akan menyeimbangkan waktu untuk hubungan dan prioritas lainnya.

Pria ini akan berkomitmen dalam setiap peran yang dijalaninya. Ia menerima tanggung jawab atas tindakannya dan tidak pernah menyalahkan orang lain jika kekacauan terjadi.

2. Ia berkomunikasi secara langsung dan jujur

Pria yang membuat Anda jatuh cinta ini tidak berbohong atau memanipulasi fakta, ia percaya diri dengan kemampuannya untuk mengkomunikasikan emosi dalam cara yang produktif. Ia mempertahankan kesabatan dan kasih sayang, karena ia tahu bahwa itu adalah sikap yang paling kuat.

3. Ia membuat Anda merasa nyaman di dekatnya

Pria ini akan memandang Anda setara, menimbulkan perasaan aman. Ia akan berusaha memenuhi kebutuhan Anda, tidak mengintimidasi atau berbicara tentang diri Anda kepada orang lain.

4. Ia bersikap sopan bukan karena kewajiban

Pria yang baik akan membuat Anda merasa aman karena memang seharusnya begitu, bukan karena ia merasa bahwa itu adalah kewajibannya. Ketika jatuh cinta dengannya, ia tidak tertarik pada pandangan orang lain, namun lebih fokus pada hubungan yang sedang dijalin antara dirinya dengan Anda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beberapa cara memastikan Anda jatuh cinta pada pria yang baik

5. Ia menerima, namun tidak mengharapkan kasih sayang Anda

Pria yang baik juga akan bersyukur atas apapun yang Anda lakukan untuknya. Ia tidak akan mengharapkan apapun, namun menerima rasa cinta tersebut.

Ia akan meminta apa yang dibutuhkannya dan menanyakan hal yang sama pada Anda. Ia bisa merawat dirinya sendiri, namun dengan senang hati akan menyambut dukungan dari Anda.

6. Ia bekerja keras

Pria yang baik memahami batas-batas dirinya sendiri. Ia akan memberikan yang terbaik dengan memperlakukan tubuhnya secara seimbang.

7. Ia melihat kemampuan Anda dengan optimis

Pria ini juga akan mempercayai kemampuan Anda secara optimis. Ia tidak akan membandingkan atau membuat Anda merasa putus asa, ia akan dengan senang hati ikut merayakan kesuksesan Anda.

3 dari 3 halaman

Beberapa cara memastikan Anda jatuh cinta pada pria yang baik

8. Ia akan bertanya

Pria ini akan bertanya, karena ia menghormati pendapat Anda. Ia selalu berusaha mempertahankan fokus pada tujuan dan visi bersama.

9. Ia mendengarkan

Pria yang baik akan menyediakan ruang untuk berbagi dengan Anda. Ia akan secara aktif mendengarkan perspektif Anda dan dengan penuh perhatian menanggapinya.

10. Ia mencintai dengan berani

Seorang pria yang baik akan merangkul kerentanan, ia akan membuat kontak mata, dan berbagi emosi secara teratur. Dengan kedamaian dan stabilitas, ia akan memberi hatinya kepada Anda berulang kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini