Sukses

Vincake, Cake Kekinian dari Vino G Bastian dan Sang Istri

Liputan6.com, Jakarta Saat ini bisnis cake kekinian seakan telah menjamur di kalangan selebritas Indonesia, tidak lepas Vino G Bastian dan istrinya, Marsha Timothy. Ya, seperti mewujudkan mimpi bersama untuk memiliki toko kue, Vino G Bastian dan Marsha Timothy merilis Vincake, bisnis cake pertama mereka.

Vino dan Marsha mengakui mereka berdua pernah bermimpi bersama untuk memiliki kebun binatang kecil, toko action figure, dan toko kue. Tidak heran jika kemudian cake dari Vincake menjadi bentuk nyata dari mimpi tersebut, terlebih pasangan ini memang suka mencoba berbagai makanan dan berwisata kuliner.

Makanan bagi pasangan ini adalah bentuk apresiasi satu sama lain dan ekspresi perayaan atas pencapaian. Vino dan Marsha percaya bahwa makanan, seperti cake dapat mendekatkan semua orang.

2 dari 3 halaman

Vincake, bisnis cake kekinian dari Vino G Bastian dan Marsha Timothy

Vincake pertama kali dibuka di Jalan Wastukancana no. 23, Bandung. Vincake juga dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan tanpa bahan pengawet.

Menawarkan dua varian produk, yaitu Gold Cake dan Roll Cake, Vincake memiliki tekstur lembut, tanpa rasa manis yang berlebihan. Gold Cake sendiri memiliki tiga rasa berbeda, yaitu Lemon Cheese yang gurih dan segar, Coffee, dan Peanut.

3 dari 3 halaman

Vincake, bisnis cake kekinian dari Vino G Bastian dan Marsha Timothy

Sedangkan Anda yang sangat menggemari keju, Roll Cake Cheese bisa menjadi pilihan yang tepat dengan potongan keju tebal dan taburan parutan keju panjang. Anda bisa mendapatkan Gold Cake dengan harga Rp 65.000 dan Roll Cake dengan harga Rp 90.000. Penasaran?

Loading