Sukses

Pasangan Zodiak Ini Lebih Cocok Jadi Sahabat daripada Pasangan

Beberapa pasangan zodiak ini lebih cocok jadi sahabat daripada pasangan, kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang merasa tidak cocok dengan pasangannya. Zodiak memiliki peran dalam ketidakcocokan tersebut. Namun adanya ketidakcocokan, bukan berarti pasangan zodiak ini tidak memiliki hubungan.

Bukan sebagai pasangan, melainkan menjadi sahabat. Dilansir dari Boldsky pada Selasa (1/5/2018), pasangan zodiak ini akan lebih baik jika menjadi sahabat dari pasangan.

1. Cancer dan Sagittarius

Cancer adalah salah satu pribadi yang paling peduli. Mereka akan melakukan apapun demi hubungan dan mengharapkan imbalannya. Cancer juga dikenal sebagai tipe orang yang memiliki perhatian yang mendalam dan menjadi pelindung bagi orang yang mereka cintai.

Sedangkan Sagittarius adalah orang yang periang ketika mencari hubungan yang sehat tanpa terlalu banyak usaha. Sayangnya, jika kedua zodiak ini menjadi pasangan justru akan menimbulkan ketidakbahagiaan. Karena Cancer akan overprotective dan Sagittarius (khususnya wanita) bukan tipe orang yang bisa dikekang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gemini dan Capricorn

Gemini menjadi orang yang tidak akan memperhatikan hal detail. Ia akan mudah lupa dengan hal detail yang baru saja diucapkan. Gemini cenderung akan menciptakan dunianya sendiri.

Di sisi lain, Capricorn adalah orang suka mencari perhatian. Ketika Gemini dan Capricorn menjalin hubungan romantis, maka romantisme cenderung hilang dan akhirnya kedua orang ini akan menjauh.

3. Taurus dan Pisces

Taurus cenderung menjadi sahabat terbaik. Mereka akan curhat banyak hanya kepada seorang teman. Sedangkan Pisces memiliki sisi yang baik hati dan akan membuat rahasianya tertutup rapat. Sebagai sahabat, kedua zodiak ini akan memiliki persahabatan yang baik karena yang satu ingin berbicara dan yang lain mau mendengarkan.

Sedangkan untuk menjadi pasangan akan menjadikan hubungan yang tidak bahagia karena akan lebih sungkan untuk menceritakan rahasia satu sama lain.

3 dari 3 halaman

4. Leo dan Taurus

Leo menjadi orang yang paling optimistis di dunia ini. Ia memiliki pandangin yang positif. Tak heran, jika Leo juga cenderung setia dan memberikan arti penting bagi orang yang mereka kenal.

Sedangkan Taurus adalah orang yang suka menceritakan semua yang ada di hati mereka dan ingin diprioritaskan. Jika sebagai sahabat, mereka akan memiliki persahabatan yang baik.

5. Libra dan Leo

Kedua zodiak ini adalah orang yang paling bijaksana dan setia terhadap orang yang mereka cintai. Namun, Libra mengharapkan hal yang sama dari pasangannya dengan apa yang ia berikan kepada pasangan, sementara Leo cenderung lebih suka memberi. Sehingga jika mereka menjadi pasangan, akan menimbulkan pertengkaran hebat. Namun, tidak masalah jika mereka menjadi sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.