Sukses

3 Tips Menikah dengan Pasangan Berzodiak Taurus

Simak di sini beberapa tips menikah dengan pasangan berzodiak Taurus, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak Taurus dikenal dengan sisi yang lembut dan sensitif. Selain itu, mereka juga setia, penuh kasih sayang, dan pekerja keras.

Namun, satu hal yang tidak bisa dilepaskan dari zodiak ini adalah sifat keras kepala mereka. Dilansir dari purewow.com, Jumat (27/4/2018), berikut ini adalah beberapa tips jika Anda menikah dengan pasangan yang berzodiak Taurus. Penasaran?

1. Jika pasangan Anda sedang tidak sabar

Taurus bukan sosok yang gemar merasa bosan, seperti mengantre panjang hanya untuk makan siang, misalnya. Taurus akan langsung mencari solusi jika menghadapi masalah yang membuat mereka frustrasi.

Zodiak ini tidak selalu berhasil mengatasi stres, terutama ketika mendapatkan tekanan. Zodiak ini akan terus mengoceh. Jika pasangan Anda dengan zodiak Taurus sedang tidak sabar, jangan melawannya.

Sebaiknya sadari batasnya. Jika ia mudah tersinggung, mungkin ia sedang mengalami insomnia atau stres, sehingga prioritaskan untuk membantunya.

Namun ingat, jangan terlalu bekerja keras. Satu-satunya orang yang bisa Anda ubah adalah diri sendiri.

Jika Anda berubah, hubungan juga akan berubah. Jika Anda bertingkah berbeda, Anda mungkin juga akan menemukan solusi dari masalah yang terjadi dalam hubungan bersama zodiak Taurus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jika pasangan Anda terlalu berterus terang

Taurus adalah zodiak yang tidak toleran terhadap apa pun. Mereka memiliki kemampuan yang kuat untuk melihat omong kosong.

Jika pasangan Anda yang berzodiak Taurus sedang terlalu berterus terang, carilah empati. Taurus seringkali membuat asumsi terhadap tindakan seseorang, tanpa memikirkannya terlebih dahulu.

Jika dalam satu momen, Anda merasa terganggu dengan pasangan, sebaiknya fokus pada percakapan orang lain di sana. Semakin lama, Anda bisa menikmati percakapan yang sedang berlangsung tersebut, tanpa terlalu memperhatikan pasangan.

3 dari 3 halaman

3. Jika pasangan Anda terlalu posesif

Taurus sangat setia dan mereka mengharapkan hal yang sama dari pasangan. Inilah mengapa mereka cenderung mengendus tanda-tanda masalah yang sebenarnya tidak ada.

Kecemburuan dan kebencian adalah dua ciri negatif yang paling utama dari Taurus. Abaikan dua hal ini dan fokuslah pada hal-hal positif lainnya, kemudian pujilah dia untuk hal tersebut secara lantang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.