Sukses

Top 3 Lifestyle: 4 Hal yang Harus Disiapkan Sebelum Liburan

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (27/4/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sudah menyadari ada tanggal merah di awal bulan Mei nanti? Ini merupakan salah satu potensi terbaik untuk mengambil cuti tahunan dan pergi liburan. Agar momen berlibur tetap berjalan sesuai rencana, maka tak ada salahnya untuk mempersiapkan hal yang satu ini terlebih dahulu. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (27/4/2018) berikut ini.

1. 4 Hal yang Harus Disiapkan Sebelum Liburan

Apakah Anda sudah menyadari ada tanggal merah di awal bulan Mei nanti? Ini merupakan salah satu potensi terbaik untuk mengambil cuti tahunan dan pergi liburan.

Namun sebelum Anda menentukan tempat liburan, ada beberapa hal yang sebaiknya Anda persiapkan dengan matang.Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Permasalahan Seputar Kecantikan yang Kerap Dipertanyakan

Entah sudah berapa lama Anda mengenal kecantikan, akan ada saja pertanyaan yang timbul, bukan? Kulit akan berubah, formulasi produk akan berevolusi, dan pertanyaan-pertanyaan seputar hal tersebut akan selalu muncul. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 6 Zodiak Ini Terkenal dengan Sikap Intimidasi Meski Tak Disengaja

Tidak peduli bagaimana mereka mencoba untuk bersikap ramah, beberapa zodiak ini tetap akan membuat orang lain merasa terintimidasi. Banyak orang masih menganggap Anda sebagai penyendiri, dingin, dan tidak bisa didekati. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.