Sukses

6 Zodiak Ini Terkenal dengan Sikap Intimidasi Meski Tak Disengaja

Simak di sini beberapa zodiak yang bisa sangat mengintimidasi orang lain, walaupun sebenarnya mereka tidak bermaksud. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tidak peduli bagaimana mereka mencoba untuk bersikap ramah, beberapa zodiak ini tetap akan membuat orang lain merasa terintimidasi. Banyak orang masih menganggap Anda sebagai penyendiri, dingin, dan tidak bisa didekati.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (26/4/2018), beberapa zodiak di bawah ini menggunakan intimidasi untuk mendapatkan keinginan mereka. Penasaran siapa saja?

1. Scorpio

Scorpio mengintimidasi karena zodiak ini sangat intens dan rahasia. Anda tidak akan pernah tahu bagaimana Scorpio akan bereaksi dan seringkali reaksinya tidak sesuai dengan dorongannya.

2. Taurus

Taurus bisa sangat mengintimidasi, terutama ketika mereka benar-benar berpikir tentang sesuatu. Zodiak ini bukan tipe yang akan membiarkan sesuatu pergi begitu saja.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang sangat mengintimidasi orang lain

3. Leo

Leo sangat mengintimidasi ketika mereka menginginkan sesuatu. Zodiak ini sangat bersemangat tentang apa yang mereka yakini dan tidak akan tergoyahkan.

4. Virgo

Virgo adalah zodiak yang tahu segalanya dan pengetahuan bisa mengintimidasi. Mereka tidak bisa menahannya, namun terkadang juga membuat orang lain merasa bodoh.

Tidak ada orang yang suka merasa bodoh. Selain itu, Virgo juga sangat kritis terhadap orang lain, sikapnya bisa membuat orang-orang kehilangan semangat.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang sangat mengintimidasi orang lain

5. Aquarius

Sikap dingin dan peka yang dimiliki oleh Aquarius juga bisa sangat mengintimidasi. Zodiak ini sangat cerdas dan tidak memiliki banyak kesabaran.

6. Aries

Sebagian besar waktu, Aries tidak terlalu mengintimidasi dan ini adalah jebakan. Aries sangat mengintimidas ketika berbicara tentang pikiran-pikiran mereka sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.