Sukses

Pilihan Salad untuk Pemula Gaya Hidup Sehat

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup sehat saat ini sudah mulai disadari oleh sebagian masyarakat perkotaan. Mulai dari menjalani olahraga rutin hingga pola makan yang bernutrisi. Menjawab kebutuhan masyarakat yang terus meningkat untuk mengonsumsi makanan dan menjalani gaya hidup sehat ini, restoran spesialisasi salad, makanan sehat dan bernutrisi, SaladStop memperkenalkan tiga menu terbarunya.

Tiga kreasi menu ini terinspirasi dari cita rasa mancanegara seperti Thailand, Korea, dan Amerika. Ketiga kreasi ini yaitu Bold Bulgogi, Howdy, dan Ting Tong yang disajikan dalam konsep salad dan wrap dengan lapisan tortilla pada bagian luarnya.

Pada menu salad ini tidak hanya dibuat oleh menggunakan bahan-bahan alami yang sehat, namun juga dilahirkan dari inspirasi mancanegara yang melekat kuat pada cita rasanya. Seperti Ting Tong yang terinspirasi dari Thailand, Howdy dari Amerika, dan Bold Bulgogi yang mengambil inspirasi dari sensasi kuliner Korea.

 

 

2 dari 3 halaman

Salad untuk pemula

“Pada Ting Tong, kami menggunakan romaine lettuce, potongan dada ayam, mangga, kacang, bihun, dan Thai Lemongrass Vinaigrette sebagai dressing. Cita rasanya mengingatkan pada kuliner khas Thailand," kata Adhi Putra Tawakal Marketing Manager SaladStop di Indonesia kepada Liputan6.com di Senayan City, Jakarta.

Sementara Howdy yang senada dengan sapaan khas Amerika, juga terinspirasi oleh kuliner di negara tersebut. Di dalamnya, Anda dapat menikmati perpaduan antara sayuran segar dengan oat breaded chicken, keju cheddar berkualitas, dan saus Smoky Ranch dengan aroma barbekyu.

"Terakhir pada Bold Bulgogi, cita rasa khas Korea hadir berkat perpaduan antara sayuran segar, daging sapi, dan Bulgogi Aioli sebagai dressing," kata Adhi.

3 dari 3 halaman

Salad untuk pemula

Kehadiran ketiga kreasi baru ini membawa makanan sehat semakin jauh dari kesan monoton. Bagi Anda yang baru mencoba untuk mengatur pola makan sehat, tiga pilihan ini juga dihadirkan untuk pemula dengan cita rasa yang nikmat, jauh dari kesan makanan sehat yang biasanya terasa kurang cita rasa.

"Bold Bulgogi, Howdy, danTing Tong merupakan pilihan yang sempurna bagi konsumen yang ingin mulai berdisiplin didalam mengonsumsi sayuran. Perpaduan bahan-bahan dan dressing di dalam ketiga kreasiini membuat konsumsi sayuran sehat menjadi lebih nikmat tanpa mengorbankan nutrisi dancita rasa," tutup Adhi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Saatnya Perbarui Diri dengan Gaya Hidup Digital
Artikel Selanjutnya
Tak Mesti Salad, Makan Lalapan Juga Sehat