Sukses

Es Krim Biskuit Bergambar yang Bisa Dipakai Buat Selfie Keren

Di Happiness Festival 2018, Wall's memperkenalkan produk es krim terbarunya yakni Es Krim Wall's Selfie Sandwich, es krim cokelat-vanila lezat dengan biskuit bergambar yang bisa dipakai buat selfie keren!

Liputan6.com, Jakarta Happiness Festival 2018 yang tampil perdana di Indonesia pada 31 Maret - 1 April 2018 di Taman Menteng, Jakarta Pusat menawarkan sejumlah kegiatan seru dan menarik yang berhubungan dengan kebahagiaan dan kesejahteraan.

Sebagai salah satu pendukung Happiness Festival 2018, Wall's hadir dengan produk es krim terbarunya yakni Es Krim Wall's Selfie Sandwich, es krim cokelat-vanila lezat dengan biskuit bergambar yang bisa dipakai buat selfie keren!

Happiness Festival semakin meriah dengan kehadiran booth Wall's yang memiliki dominasi warna biru disertai dengan adanya mini van yang unik dan lucu. Generasi milenial dan anak-anak muda pun bersemangat untuk berfoto selfie sambil menikmati Es Krim Wall's Selfie Sandwich dengan wajah penuh keceriaan dan kebahagiaan.

Wall’s menyakini bahwa es krim dapat membuat dunia menjadi lebih baik. Wall’s percaya walaupun setiap orang berbeda, namun es krim dapat membuat semua orang bahagia. Wall’s ingin menjadikan es krim sebagai pemersatu dunia yang membawa kebahagiaan bersama. Untuk mewujudkan kebahagiaan yang tiada henti, Wall’s selalu menghadirkan produk-produk inovatif yang diinginkan konsumen Indonesia.

 

(Adv)